For Victory And Glory : The Witcher 3 Wild Hunt

Selamat hari rabu kawand
Kembali bersama aye sang pemilik blog yang (go)blog ini
Un matin ensoleillé de cette, gua mau posting tentang game nih
Ya game yang engga bau2 baru2 amat sih cuma ini menjadi salah satu request-an dari temen gue wkwk
Game ini adalah The Witcher 3 : Wild Hunt
Yeeeeee… #ProkProk *huuu.. garing :v*

Garang ya giginya :v



The Witcher 3 : Wild Hunt merupakan game seri ketiga dan terakhir dari game The Witcher yang menjelaskan secara detail tentang Geralt of Rivia. Game yang diluncurkan oleh CD Projekt RED atau dalam bahasa Indonesianya proyek celana dalam merah *bukan woy* memberikan kombinasi plot karakter sebagai Nilfgaard yang ingin menginvasi tukang tambal ban Kingdom dan sebagai Geralt yang punya misi tersendiri untuk mengalahkan the Wild Hunt dan juga monster2 lainnya yang ngamuk di daerah situ karena engga kebagian sembako.

Gua ga mau bahas terlalu dalam soal cerita namun lebih ke fitur2nya aja nich. Jadi untuk serial game ketiga ini bakal ngebahas cerita akhir dari si Geralt. So pasti bakal ada kejutan disana sini disana sini disana sini *capek tong bolak balik mulu*.  Petualangan yang lebih mudah tentu lumayan membantu para pemain baru game ini jadi woles aja buat kalian para noobers :D

Nah sebagai game Role-Playing Game yang berkualitas tentu memberikan kebebasan dan kejutan yang lumayan ‘wah’ dalam permainan. Salah satunya yaitu tentang pilihan dalam game yang dapat mengubah alur storyline dan bahkan bisa merubah dunia persilatan. Yang serunya ialah main story dari game ini dapat diselesaikan secara paralel atau dengan urutan yang tidak semestinya. Ajib gila~

Ciat.. Ciat.. Ciat..


Dengan suasana yang unik dan karaktek yang gampang buat diinget lebih gampang dari rumus2 fisika kuantum *ya iyalah*. Ga cuma unik nih bro/sist tapi luasnya kalo diperkirakan 35 kali lebih luas dari The Witcher 2. Dan ga cuma itu aja tapi juga eksplorasi yang lebih bebas tanpa dihantui yang namanya LOADING. Manstab lah ini game. Tak berhenti sampai disitu, sesuatu yang keren juga dapat dilihat dari perubahan dari siang ke malam yang terlihat nyata dan beautiful parah. Semua hal grafik ini yang bertanggung jawab ialah om Andrzej Sapkowski. Hebat ya om om yang satu ini bisa membuat game ini seperti sebuah film drama korea.

Hmmm.. Jejak kaki siapa ini? Ngaku ga? *etdah -___-*


Sebagai sebuah game RPG, fitur berantem dari game ini menjadi salah satu hal bisa diacungi jempol. Mengapa selalu aku yang mengalah? Because of game ini memberikan sebuah sistem keren bertajuk A Witcher Sense yang membawa sesuatu yang lebih bertaktik bagi game RPG. Untuk lebih detailnya mendingan elo semua maenin sendiri dah wkwkwk.

Dan sebagai penutup gua mau berbagi spesifikasi untuk game ini. Monggo disantap~

Recommended :
Intel CPU Core i7 3770 3.4 GHz / AMD CPU AMD FX-8350 4 GHz
Nvidia GPU GeForce GTX 770 / AMD GPU Radeon R9 290
RAM 8GB
OS 64-bit Windows 7 or 64-bit Windows 8 (8.1)
Direct X 11
HDD Space 40 GB

Minimum :
Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz / AMD CPU Phenom II X4 940
Nvidia GPU GeForce GTX 660 / AMD GPU Radeon HD 7870
RAM 6GB
OS 64-bit Windows 7 or 64-bit Windows 8 (8.1)
Direct X 11
HDD Space 40 GB

Makasih udah berkunjung dan ditunggu komentarnya agar ketikan gue menjadi lebih baik dan kagak goblog2 amat

Au revoir ami…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.