Stop This Madness : Siren Blood Curse



Selanjutnya datang dari seri ketiga Siren yaitu Siren : Blood Curse. Game yang muncul di ps 3 ini memang yahud jika lo liat secara sekilas. Grafiknya ngeri coy, sumpah dah.

Cerita game berawal pada tahun 1976, sebuah desa di pegunungan terpencil bernama Hanuda, dikabarkan hancur lebur karena tanah longsor. Puluhan tahun kemudian, kru televisi dari Amrik, Sol Jackson, Melissa Gale, Sam Monroe dan seorang anak bernama Bella Monroe datang mengunjungi Hanuda untuk menyelidiki desa tersebut. Eh ternyata kunjungan mereka membawa petaka (bukan petasan oke?). Dengan desa yang udah mati, dan kini penduduknya berubah menjadi Shibito, monster yang sekilas mirip zombie. Ya walaupun menurut gua bukan mirip lagi tapi ya emang itu zombie. Sol, Melissa, Sam dan Bella bukan satu2nya orang bego yang datang ke Hanuda, ada juga Howard Wright, seorang pelajar jomblo berusia 18 tahun yang datang dan menggagalkan sebuah ritual misterius. Menurut gua sih doi kerajinan jauh2 cuma mau gagalin ritual doang.

Di awal game, lo akan mainin si Howard setelah ia gagalin sebuah ritual. Dengan minimnya cahaya yang ditampilkan membuat game ini bikin porno parno buat dimainin. Dan meskipun baru memainkannya dalam beberapa menit, lo bakal langsung merasakan tensi ketegangan yang benar2 memuaskan dari game ini. Tjakep lah pokoknya!!

Gameplay yang ditawarkan ga bakal buat lo kecewa. Kenapa? Mengapa? Karena lo bakal mainin karakter yang playable lewat third-person prespective dengan grafik yang digarap dengan cukup apik. Dengan setiap episode yang harus diselesaikan oleh lo dengan setiap karakter untuk menyelesaikan game ini.

Adanya kemampuan Sight Jack, dimana lu akan melihat split-screen mode, yang buat lo bisa melihat dari sisi Shibito untuk mencari clue. Fitur Sight Jack yang ditawarkan ini selain sangat penting, gua rasa juga cukup unik dan impresif. Selain itu lo bisa juga teriak dan membuat jebakan.


Yang bikin game ini serem, selain mukanye Shibito yang kurang enak dipandang mata hati dan mata kaki, setting yang dibuat madesu parah, juga backsound detak jantung yang memperingatkan lo bila ada Shibito di dekat lo. Sesuatu yang ngeselin dari game ini adalah setiap mulai misi baru elo bakal mulai dengan tangan kosong, dan so pasti itu bakal buat lo gampang diburu sama Shibito. Selain itu, weapon yang dapat dibawa cuma satu bro. Jadi lu harus pake secara optimal dan efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.