Get Rid The Templar : Assassin's Creed Syndicate

Hai lagi semua
Ketemu lagi bersama aye di blog yang sama namun tak lagi bersama dirinya
Oke skip
Bulan oktober menjadi bulan yang sibuk karena banyak game yang launching di bulan ini
Game online maupun game offline
Dari yang gratis sampe yang berbayar
Salah satunya yaitu Assassin’s Creed : Syndicate

Wes ini keren buat wallpaper wkwkwk




Lagi-lagi Ubisoft memberikan kejutan dengan meluncurkan seri terbaru dari Assassin’s Creed yaitu Assassin’s Creed : Syndicate. Masih dengan tema history atau sejarah tetapi dengan masa yang lebih dekat lagi dengan masa kita. Yaitu dengan latar belakang kota London pada akhir abad 19. Sesuatu yang berbeda kembali ditimbulkan pada seri baru ini. Jika pada seri sebelumnya yaitu Unity ada adegan percintaan seperti Romeo & Juliet dalam ceritanya maka pada Syndicate ada Twin Assassin.

Assassin kembar Evie (kiri) dan Jacob (kanan)

Yap, ada dua tokoh protagonis utama pada game ini yaitu Jacob Fyre dan Evie Fyre. Saudara kembar yang bakal menemani kalian semua dalam mengarungi Assassin’s Creed : Syndicate. Tak hanya tokoh utama yang jelas-jelas beda dari seri sebelumnya namun gameplay pun sedikit diberi bumbu baru. Ada yang bisa tebak? Atau udah nonton trailer-nya? Bagaimanakah cerita selanjutnya? Nantinya game ini bakal diramaikan dengan adegan kuda-kudaan. Eh, maksud gua kalo pada seri sebelumnya Assassin cuma bisa loncat-loncat di atas gedung dan lari-lari atau naik kuda di jalan maka pada Syndicate ada transportasi yang baru yaitu kereta kencana kuda. Dengan jalan di London yang gede-gede otomatis bakal seru jalan-jalan dengan kereta kuda apalagi dengan adegan tembak-tembakan ala Grand Theft Auto.

Yo tawuran yo...

Ga cuma tentang balapan yang mirip GTA tapi juga di game ini ada yang namanya perang geng. Ga cuma perang aja sob tapi juga merebut kekuasaan dari para pemimpin geng yang lain. Nah pemimpin geng lain itulah yang menjadi Templar dalam Assassin’s Creed seri ini. Keren? Ya iyalah, masalahnya banyak geng di kota London dalam game ini dan harus kita basmi sampai ke akar-akarnya.

Tinggal pencet langsung sampe gedung sebelah

Selain itu ada alat baru juga nih yaitu #BacksoundDoraemon Rope Launcher~ Alat ini keren banget deh temen-temen. Jadi buat naik ke atas gedung engga perlu capek-capek naik satu-satu tapi hanya dengan Rope Launcher kita pun bisa langsung sampai ke atas dalam hitungan detik. Ya menurut gua sih alat ini engga berlebihan karena game ini berlatar waktu yang engga jadoel-jadoel amat. So, gua memberikan apresiasi lebih untuk ini.

London parah nih Assassin~

Hal baru juga ada pada hal kostum. Saat permainan elo-elo bisa menggunakan pakaian ala Assassin ataupun pakaian ala orang Garut London dengan topinya yang yahud. Jika kita menyenggol sedikit soal grafik, sebenernya sih menurut gua engga terlalu jauh dari Unity cuma ya suasananya aja yang membuat gua bilang ini game sebagai penebus dosa Ubisoft karena meluncurkan Unity terburu-buru. Trus untuk sound sih kalo yang gua tonton di trailer sih lumayan.

Jadwal rilis game ini ialah 23 Oktober 2015 ya kira-kira 1 minggu dari sekarang lah dan akan membebani lu dengan file size kira-kira 40 GB. Jadi siapin aja PC lu karena prediksi goblog  untuk spesifikasi dari game ini ialah :

Recommended
·         OS: Win 7 64
·         Processor: Core i7-3770 4-Core 3.4GHz atau FX-8350
·         Memory: 8 GB RAM
·         Video Card: GeForce GTX 780 atau Radeon R9 290X
·         Sound Card: DX 11
·         Hard Drive: 5 GB

Minimum
·         OS: Win 7 64
·         Processor: Core i5-2500K 3.3GHz atau Phenom II X4 940
·         Memory: 6 GB RAM
·         Video Card: GeForce GTX 680 atau Radeon HD 7970
·         Sound Card: DX 11
·         Hard Drive: 5 GB

Oke sekian dari gue semoga kita bertemu lagi di kesempatan atau dana umum yang lain *woy ngaco lu -____-*

Bhay bhay reader~

2 komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.