Nothing To Do Here : There Is No Game

Yoyoyoyo~
Wasap??
Kembali bersama gue si pengetik (Go)Blog
Beberapa hari yang lalu gua melihat sebuah video yang baru dirilis oleh Pewdiepie di yutub
Video itu berisi tentang sebuah game dan akhirnya mengekspirasi menginspirasi gua untuk membuat postingan ini

Sebuah game yang dari judulnya gua kira itu game horor dan ternyata setelah dilihat dan dimainkan game ini sungguh absurd parah untuk sebuah game
Game ini bernama There Is No Game
Ngeselin judulnya? *enggaaaaaa :v*
Eits jangan dulu bilang gitu, karena isi dari game ini bakal buat lo muter otak dan terhibur pastinya



Sesuai nama dari gamenya, game ini berisi tentang sebuah game (dengan seorang pengisi suara mewakili gamenya) yang tidak mengakui bahwa dirinya game. Dan akhirnya kita pun harus bermain dengan beberapa permainan otak agar bisa menyelesaikan game ini. Satu masalah game ini di saat glitches (bug) menyerang si game dan lu harus menyelamatkan game ini (walaupun dia tetep aja ngaku kalo bukan game)

Walau ini hanyalah game flash tetapi game ini menurut gua salah satu game yang seru dan engga semua gamer bisa nyelesaiinnya dengan cepat. Walkthrough yang bisa dibilang singkat tetapi selalu saja ada hambatan di setiap detik elo main. Dengan grafik layaknya game jadul, membuat lo bakal nostalgia dengan gameplaynya pula. Titik lucu dan clue dari game ini terletak pada si pengisi suara game yaitu kamizoto sang pembuat game itu sendiri.

Untuk akhir cerita ada dua, ya walaupun bagi gua engga ada bedanya *ya kali tjoy* tapi lumayan kreatif juga sih buat sebuah ending. Jadi tertarik untuk main? Game ini ga bakal buat lo ga nyesel kok maininnya wkwkwk

Yang mau nyobain gamenya klik disini
So sekian dari gue dan salam (Go)Blog~ #BroFist


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.