Marvellous Girl Gamer : Profil Anggota nXa-Lad1es

Hellow dan salam goblog buat para pembaca di seluruh dunia
Di dunia nyata dan juga dunia gaib hohohohoho
Setelah kurang lebih 2 minggu gua kaga BAB ngeposting
Pasti pada kangen kan??? wkwkwkwk *kaga lah -___-*

Kali ini gua bakal ngebahas tentang game khususnya tentang tim gamer
Tim yang gua bahas kali ini berasal dari negeri kita tercinta yaitu Kepulauan Faroe
Eh itu mah negara elo aja deh *bodo amat :v*





Gua bakal bahas tim gamer dari Indonesia
Yaitu nXa-Lad1es tim gamer cewek pertama yang resmi dari Indonesia
Lebih tepatnya sih tim game FPS cuma akhir2 ini mereka juga merambah kegame MOBA terkenal didunia yaitu DOTA 2
Yang bakal dibahas kali ini ialah profil dari tiap member dari tim ini
Okelah kalo be-be-be-begitu
Yuk mari disantap

1. Nixia


Terinspirasi dari world professional gamer Fatl1ty atawa biasa dikenal dengan Jonathan Wendel salah satu gamer terbaik yang dimiliki dunia ini *lebay dah :v*. Terkenal lewat websitenya nixiagamer.com sebagai penyedia informasi tentang game, event, hardware, and gadget. Sebagai Founder doi pastinya terkenal karena website itu pun cukup terkenal bagi para gamer khususnya di Indonesia.

Sebagai seorang reviewer dan juga jurnalis dibeberapa media dan forum gaming dia cukup mahir dalam mengulas hal-hal tersebut. Pengalamannya jangan dianggap remeh apalagi dianggap ampas *njir -_-* karena doi udah sering menjuarai beberapa kompetisi game, bekerja diperusahaan yang bergerak di bidang gaming, hingga mengadakan halal bi halal kejuaraan game. Pokoke manstab lah~

Dengan nama asli Monica, dia adalah pendiri sekaligus pemimpin dari nXa-Gaming. Karir gaming yang dimulai dari tahun 2008 dengan memenangkan turnamen game dari tingkat RT hingga kecamatan. Eits, maksud gue dari lokal dan juga internasional. Karena sangat mencintai dunia yang digelutinya yaitu dunia IT maka dia sering membuat ulasan game dan artikel hardware, dia juga menjadi pernah menjadi reviewer freelance untuk gadget dan majalah CHIP. Dan doi juga pernah ngelawan Fatal1ty loh keren kan? Hahaha bagi gua mah sih itu cetek dan cupu lah *sotoy lo -,-*.

Menurut gua doi cukup niat juga dalam main game. Biasa menghabiskan waktu sekitar 5 jam untuk bermain game hanya berbeda 3 jam dari dulu gua setiap main game. FYI, gua dulu sekali main game sekitar 8 jam-an jadi gua bisa dibilang lebih niat dari dia. Cuma masih cupu aja nyampe sekarang wkwkwk. Kalo main game FPS dengan tipe penyerbu atau pendobrak pertahanan lawan, senjata favoritnya yaitu assault rifle kayak gua gitu lah *nyamain aja lu -_____-*.

Real Name : Monica C.
Nickname : Nixia, Nix1a, Nixia_latte
Location : Kelapa Gading, Jakarta

2. Syndicate



Dunia game yang gemerlap *anjay dah :v* dan juga hal tentang game juga teknologi telah diberikan pada cewek satu ini dari kecil. Dengan banyak pengalaman bermain game, beberapa favorit gamenya yaitu Syndicate, Devil May Cry, dan Battlefield Series. Sama dengan Nixia dia juga memulai karir gamingnya dari tahun 2008 dengan menjadi gamer profesional dan mendapatkan prestasi pertamanya bersama gua hehehe. Canda.

Bersama dengan Nixia dia bikin warung tegal di kawasan Jakarte tim game dengan nama nXa -Lad1es ini. Sebagai kapten dan juga pengatur strategi dari tim, so pasti dia jadi dalam membuat taktik jitu untuk mengalahkan lawan. Sama dengan Nixia dia juga senang menggunakan assault rifle dalam game FPS.

Real Name : Nicole E Constance
Nickname : Synerz, Syndicate, Hokkeygirl
Location : Jakarta
Role : Co-Leader

3. Nymph


Sejalan dengan Syndicate dia juga udah dibius dengan game dari kecil, lebih tepatnya dari umur 5 tahun dia udah main konsol game. Mulai merambah hutan belantara game online pada umur 13 tahun berbeda 2 tahun dari gua. Gua dulu mulai main game online dari umur 11 tahun dengan main Point Blank ya beda2 tipis lah mungkin kita jodoh *ngarep -,-*. Sebelumnya tidak terlintas dipikirannya untuk terjun ke dunia game secara serius. Tapi setelah gua ajak ngobrol akhirnya doi mau juga. Selain ngegame dia pun berkomitmen mendukung dan juga berpartisipasi dalam dunia e-sport di Indonesia.

Dalam tim dia sangat ahli dalam pertempuran jarak dekat, dengan tipe main gabungan antara rush dan defender. Ia sangat cepat menguasai segala teknik dalam game khususnya di game FPS dan juga cepat menguasai hati gua dan para gamer saat melihat doi maen wkwkwk.

Juli 2012 lalu cewek bernama asli Nana ini melanjutkan kuliah di Melbourne, Australia. Dengan terus membawa nama nXa ia mengikuti turnamen disana. Dan ia pun tetap ikut kegiatan nXa-Lad1es di Indonesia dengan pulang sebulan sekali ke Jakarta.

Real Name : Nana
Nickname: Nymph
Location : Jakarta & Melbourne
Role : Commander & Team Motivator

4. PeachBee



Sebagai salah satu cewek paling muda ditim, tapi jangan ragukan skill dalam bermain gamenya. Kecil-kecil cabe-cabean *woy!!! :v*. Dengan kemampuan bertahan yang yahud doi sangat dipercaya sebagai support ditim. Pernah gabung di Kaskuser Clan di Point Blank dan juga mendapat 2 tempat di PBNC ladies turnamen sudah menunjukan kemampuan dia di dunia game FPS. Doi juga merasa bangga dan juga mendapat pengalaman baru saat gabung dengan nXa-Lad1es karena bersama timnya dia bisa merasakan banyak dan bahkan hampir semua game FPS. Dengan selalu optimis untuk menang dan selalu berusaha agar tidak kalah dengan cewek2 lain dalam mengambil hati gue *eaaa ngaco lo :v* dan cepat belajar juga mudah mengontrol emosi menjadi kelebihannya.

Real Name : Gabrilla Gaby
Nickname : PeachBee, SenseiQueenBee
Location : Jakarta
Role : Support

5. RottenJesh


Lebih dari 10 tahun yang lalu cewek dengan nama asli Jesh ini mendalami game FPS legend bernama Counter Strike. Meskipun dia pernah kepikiran untuk berhenti ngegame dan meninggalkan dunia yang asik ini, tapi pada 2012 lalu dia kembali ke alam game bersama nXa-Lad1es. Dengan bakat yang memukau dunia dan juga diriku ia sangat mudah beradaptasi dan juga tipe pemain yang tegas dalam bermain. Dan dengan nXa-Lad1es ia pun meraih penghargaan pertamanya.

Real Name : Jeshica Shi
Nickname : Hykaru, RottenJesh
Location : Jakarta
Role : Support

6. Ameholic


Salah satu pengguna carbine ini emang punya kemampuan yang mumpuni. Mampu bertahan dibarisan belakang dan juga menyusup ke markas musuh menjadi keahliannya. Pernah tergabung dalam clan XcN Kamikaze menjadi additional player di divisi CrossFire dan menjuarai beberapa kejuaraan CrossFire. Mantab? Jangan diremehin ya, walau cuma pemain backup alias additional player karena kesibukannya tetapi skillnya bermain FPS tetap sekelas dengan teman setimnya yang lain di nXa-Lad1es.

Real Name : Ame
Nickname : Ameholic
Location : Bekasi
Role : Defender

Yosh, sekian dari gua
Semoga dengan postingan ini kalian terinspirasi dan bersemangat dalam dunia game
Berprestasi di dunia game bukanlah suatu hal yang mustahil
Yang penting mah harus semangat dan jarang makan baso yang bermecin *ga ada hubungannya tjoy -___-*
Gua juga udah pernah kok ikutan kompetisi2 ya tapi belom rejekinya aja kali wkwkwkwk
Doain aja lain kali gua menang

Salam Goblog dan terus berkarya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.