Freak Goal : Cita-cita

Pronto Bro Sis~
Kembali bersama saya..... siapa ya saya? Udah lah lupakan

Gue lumayan seneng nih karena setelah postingan yang sebelumnya viewer bulan ini lumayan buat gua bangga
Karena dikit lagi bakal nyusul rekor gua di bulan januari hehehehe #TepukTanganSendiri
Mungkin dengan postingan baru ini bakal mendongkrak kepopuleran gua nanti *mimpi lu tong -,-*

Oke kali ini gua mau kembali cerita tentang dirinya
Eh bukan maksud gua tentang diri gua
Dan yang akan gua ceritakan sekarang adalah tentang cita citata cita-cita gue
Sebenernya ini bakal cukup sulit untuk diceritakan kekalian semua
Karena emang kalo soal cita-cita gua masih labil hingga sekarang *sok abg lu*
Dan emang sepertinya kelabilan cita-cita ini ga cuma dirasakan oleh gua
Tapi juga oleh kalian semua pastinya para penghuni surga
Aamiin...


Yak kita mulai cerita aja dari gua masih kecil
Dulu itu gua kecil
Tentunya ga segede sekarang
Kalo dengan badan gua yang sekarang mungkin gua udah bisa ikut tinju kelas bulu wkwkwk

Jadi pas gua TK gua bercita-cita untuk menjadi seorang tentara
Sebenernya sih ini dorongan dari bokap yang memaksa menyarankan gua untuk menjadi seorang tentara dari gua masih dalam kandungan
SUER DAH!! ANE ZUZUR

Kayaknya mungkin bokap gua itu agak terobsesi sama tentara
Dan berharap gua jadi gigolo tentara
Satrio kecil dahulu hanya bisa mengikuti kata ayahanda
Jadi deh ikutan ter-OBSESI berita hot selebriti *itu nama acara gosip coy -_______-*

Tapi cita-cita gua itu hanya bertahan hingga umur gua menginjak tai kucing 8 tahun.......
Saat gua SD gua mulai ingin mengubah cita-cita gua
Karena setelah dipikir-pikir, Seseorang harus menentukan cita-citanya sendiri dari dalam lubuk hatinya yang terdalam *AZEEEEEEK*

Setelah berpikir cukup matang, ternyata masih mentah *ngomongin apasih kamuh???*
Gua akhirnya terinspirasi dari foto didepan kelas gua
Yaitu foto PRESIDEN~
Dengan melihat upil kharisma yang dikeluarkan presiden didepan kelas gua, gua pun jadi merubah haluan cita-cita gua
So pasti untuk menjadi seorang presiden

Gua dulu berpikir bahwa presiden terlihat lebih gagah dari tentara karena dia kepala negara dan juga jabatannya lebih tinggi
Dan pada akhirnya gua malah melupakan kegagahan presiden saat gua naik level ke SMP

Di SMP gua berpikir lebih jernih lagi setelah menambah ilmu yang lebih tinggi
Saat hormon testosteron dalam tubuh gua makin bergejolak dan pikiran2 pemuda pun terus meluap gua pun saat itu memutuskan cita-cita gua dengan bangganya
Dan gua pun memutuskan untuk menjadi pengacara
Ya pengacara
Pengangguran banyak pengacara *bukan woy!!!*
Kenapa harus pengacara??
Emang ga ada yang lain apa?
Kenapa anak smp bercita-cita jadi pengacara?????
Kenapa anaknya naruto namanya bolt?
Oke yang terakhir salah

Sebenernya saat itu gua memutuskan untuk menjadi pengacara karena sedih melihat banyak kasus yang diadili secara tidak manusiawi
Seperti contohnya bocah yang mencuri sandal jepit dan akhirnya terancam penjara gara2 yang empunya sendal itu polisi
Gila kan???!!!

Makanya itu gua jadi berpikir untuk menjadi pengacara
Tapi sepertinya jalan gua untuk menjadi pengacara tersumbat, terhambat, terhalang, dan terganggu saat gua memutuskan untuk melanjutkan studi ke SMK SMAK Bogor
Sekolah gua sekarang~
Karena ini sekolah dengan label SMK dan spesialisasinya Analisis Kimia
Ya walaupun lulusan dari sekolah gua sekarang tuh bakal gampang buat loker (lowongan pekerjaan)
Tapi bakal ngaco banget kalo gua ngambil hukum pas lulus
Jadi mungkin gua bakal mengubur kenangan bersamanya cita-cita mulia gua untuk menjadi pengacara

Dan sebagai gantinya gua telah merancang masa depan gua untuk 10 abad tahun kedepan
Cita-cita penggantinya ialah untuk menjadi pengusaha
Pengusaha yang ga biasa
Karena gua berniat untuk tetap bisa membantu orang dengan cita-cita gua ini
Semoga aja berhasil ya hahahahahaha
Ntar kita bagi hasil kok

Oke dah kayaknya ini udah lumayan longpost jadi kita akhiri saja sampai disini
Jangan kangen ya
Karena aku hanya pergi tuk sementara bukan tuk meninggalkanmu selamanya
Aku pasti kan kembali pada dirimu

Eh malah nyanyi
Udahlah gue udahin aja

Sayonara~ Ditunggu komennya cuy

3 komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.