Creepy? Of Course : Hasil UTS...

Hello pemirsa sekalian~
Sungguh sudah lama ya gua tidak ngepost ya nyampe2 kumis gua berkumis hehehehehe
Pas gue liat visitor bulan ini aja pengen nangis gua *lebay*

Oke hari ini gua mau berbagi bersama di Pizz* Hut
Bukan... Maksud gua mau berbagi cerita gua setelah UTS beberapa minggu yang lalu
(Sebenernya hampir sebulan lalu sih tapi hasilnya baru keluar beberapa minggu lalu)
Ya,, Of Course nilai gua hampir babak belur di habisi massa
Kemudian gua sadar bahwa di balik kesulitan ada kesulitan yang lain *perasaan ga gitu coy -____-*

Dan sekarang gua mau ngasih tau nilai gua dengan bentuk kata2 nih
Karena kalo dalam bentuk nilai malu coy!!!
And check this out~

Pelajaran Agama : Sepertinya keimanan gua masih bagus..... Untuk semester ini.

Pkn : Gue cukup berbakat menjadi anggota DPR lumayan lah ntar kerja cuma tidur aja~

B. Indo : Alhamdulillah aku adalah orang Indonesia yang sangat lancar berbahasa Indonesia.

Olahraga : Messi? Ronaldo? Mereka cuma setingkat lebih tinggi di atas gua B)

B. Inggris : My English score? Hahahahahahahaha English is my breakfast menu XD

Matematika : Sin? Cos? Tan? Apa? Siapa mereka? Aku dimana? Kapan? Kenapa?BAGAIMANA???

Fisika : Fisika? Lah emang sekolah gua belajar fisika ya?

Komputer : Gua gamer coy masa gini aja ga bisa? *padahal pas2an nilainya -______-*

Kimia Organik : Alkohol? Minuman favorit bro~

Kimia Fisika : Setelah dipikir2 Fisika yang diekstrak dengan Kimia itu jadi agak mudah .-.

Kimia Analisis : Chochochocho... lumayan normal lah~ Dikit.

Mikrobiologi : Dear bakteri dkk, makasih ya udah baik sama gue :')

Praktek (Volumetri, Mikrobiologi, dan Instrumen) : Jalanku sudah ditakdirkan menjadi analis hehehehehe

B. Sunda : Dag-Dig-Dug-Pret. Aya ucing kejebret. Jago kan bahasa sunda gua wkwk

Yak.... Sekian lah rangkuman dari nilai2 uts gua yang harusnya menjadi rahasia pribadi
Tetapi karena gua ingin berbagi dengan kalian semua para viewer blog gua
Maka gua merelakan rasa malu gua juga rasa kepadanya yang sudah pudar~


Sankyu telah membuang waktu kalian membaca ini dan sampai jumpa....

2 komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.