Fight? Can You Beat Me? : WWE 2K16

Hai kawan dan teman yang masih setia menunggu postingan gue
Huehehehe
Pasti kangen kan sama gue? *kaga :v*
Udah deh ngaku aja~
Btw, gua udah hampir sebulanan ya kaga haid posting
Nyampe lupa gua nama blog gua itu apa wkwkwk *lebay* tapi ini serius loh
Daripada gue menyimpang terlalu jauh yang dapat membuat nilai simpangan nanti sangat besar *anjiiiiir -___-*, maka lebih baik kita cap cus saja ke bahasan kita kali ini

Btw, ini cover resmi buat WWE2K16. Keteknya berasep hahay.



Yak, hari ini gue bakal bahas soal game yang baru rilis 2 bulan kemaren tepatnya akhir Oktober
Gue males searching-nya jadi nyari sendiri aja ya tanggal pasti launching-nya *etdah pemales amat bang :v*
Bercanda kok
Game ini rilis pada tanggal 27 Oktober 2015 kemaren untuk PS3, PS4, Xbox 360, dan Xbox One
Bukan Assassin’s Creed loh~
Ini game kesukaan mbah gua banget dulu pas masih kecil karena dulu ada acara tv nya gitu di salah satu stasiun televisi swasta
Yap betul WWE 2K16!!!!!!



Salah satu yang gua cukup bingung dari game ini ialah kenapa dengan judul “2K16” dia malah launching di tahun 2015. Sungguh-sungguh goblog *biasa kaleeeee gitu mah*. Eh bener deh, emang banyak juga game-game yang launching ga sesuai nama :v . Cukup ramai juga yang menunggu game ini apalagi yang sering banged nonton jav bareng kawan-kawan acara Smackdown atau ga RAW. Sebenernya sama aja sih -___-. Baidewei in the busway game rilisan dari publisher 2K Sport ini cukup dinanti oleh para penggemar olahraga ekstrim ini.

Tapi walaupun begitu pas gua nonton trailer-nya sih biasa-biasa aja. Nothing special ehem, cuma emang kalo dari kaca mata khalayak ramai *wazeeeek* banyak sih yang menjadi keunggulan game ini. Yang paling gua sorot ialah salah satu fitur keren dari game ini yaitu scan face. Jadi elo-elo semua dapat membuat karakter dengan wajah yang mirip2 lu pada. Asik ga tuh? Liat muka sendiri bonyok di atas ring sama pemain Smackdown? Wkwkwkwk.

Anjay dikunci :v


Dan soal grafik kalo menurut gua sih masih oke-oke aja. Engga bagus-bagus amat dan juga yang pasti engga jelek juga. Yang penting mah masih enak dipandang mata dan hati. Gua juga cukup terkagum dengan melihat para penonton yang mukanya engga terlalu absurd kayak dulu wkwkwk. Jadi ya lumayan keren lah ini game menurut gua.

Oke dah makasih udah berkunjung di ketikan goblog
Monggo kalo mau komen atau nambahin tentang apapun yang berkaitan dengan game ini
Gue Satrio undur diri~

Salam goblog dan brofist!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.