Don't Enter This Blog Plz : Bukan Untuk Dibaca

Woy lu ngapain liat-liat?
Emang lu kira blog gua tv?
Wkwkwk canda kok readers
Kembali bersama gue Satrio Baja Hitam *ksatria woy!! ksatria!*
Di akhir bulan November ini gua menyadari kalo baru posting sekali di bulan ini
Wah padahal banyak proyek (re : postingan) yang gua laksanakan pada bulan ini, cuma ya pada belom beres aja hahahaha
Apa lu liat-liat?



Dan kali ini gua cuma mau curhat mengisi kekosongan blog ini dengan satu postingan tidak bermutu lainnya. Ya, dari beberapa hari yang lalu gua jadi sering buka situs-situs dewasa blog orang-orang yang berisi curhatan dan lain-lain. Ngebosenin? Yap emang. Cuma dari beberapa hal ngebosenin itu gua bisa dapet beberapa pelajaran hidup yang cukup buat nenek lampir giginya tumbuh lagi *jir -____-*



Sebenernya sih engga terlalu banyak yang gua dapet. Ada beberapa hal yang juga udah gua temukan di kehidupan gua sendiri. Tapi emang satu butir permata pun tetap berharga kawan *azeeeek*. Jadi gua tetap menganggap hal-hal semacam pengalaman orang lain dan sebagainya sebagai batu loncatan untuk menjadi lebih baik lagi.

Dan sejujurnya gua pun masih harus menyelesaikan masalah-masalah gua juga jadi akhirnya gua pun engga sampe kecanduan sama shabu-shabu masalah orang lain. Mau tau apa masalah gue? Gimana akar kejadiannya? Tetap di Satrio Teguh, Aurum Way~ *ngaco bet dah :v*.

Kehidupan yang penuh masalah mungkin akan lebih terasa sensasinya, tapi gua sarankan untuk jangan memenuhi hidup lo semua dengan masalah karena jika lu udah numpukin itu yang namanya masalah maka itu tidak akan semudah dalam pikiran lu dalam penyelesaiannya. Just solve it fast and take a rest. Pokoknya make your life free from problem lah. Karena masalah itu seperti lumut yang hijau di padang pasir *engga ada hubungannya kayaknya -__-*

Mungkin hanya segitu aja hari ini
Cuma kalo emang gua lagi niat mau beresin beberapa postingan yang deadline-nya bulan ini
So bhay para GoBlogers

Goblog fist~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.