Trust Me, I'm Liar : Alasan Nge (Go) Blog

Hola hola hola
Kembali bareng gue di Ketikan (Go) Blog!!! #Huuuu

Ya, mungkin ada yang bertanya kenapa gua jadi hobi ngetik *ga ada!!*
Seperti yang di jelaskan sebelumnya bahwa gua jadi hobi ngetik karena gua demen ngetik *dasar jones orang lain demen cewe dia demen ngetik*
Yups bodo amat...

Gua yang sering di minta atau di perbudak minta menjadi tukang ngetik ini akhirnya sadar akan bakat gua yang bisa mengetik 39126 kata per menit *mimpi lu cuk -____-*
Dan pada akhirnya gua berinisiatif membuka blog ini


*Kenapa buka blog? Kenapa ga buka toko bangunan?*
Karena usaha toko bangunan itu mahal coy, modalnya banyak

*Kenapa ga buka travelok*.com aja?*
Gua ga mau booking pesawat/hotel brooo -_____-

*Kalo gitu kenapa engga buka2an aja?*
Ayo aja kalo eneng mau. OK skip!

Jadi sebenernya gua ga mau buang2 energi buat blog gini. Tapi pada akhirnya gua terinspirasi dari beberapa blog yang gua baca akhir2 ini. Dan melihat ga ada bakat, ya sikat aja *lu kira wc di sikat -__-*
Dan juga gua terekspirasi terinspirasi dari temen gua yang punya blog juga, gua juga sempet nanya alasan dia jadi blogger. Berikut percakapannya :

Gua Yang Ganteng : Lu kenapa sih buat blog?
Temen Gua : Ya iseng aja. Emang napa?
Gua Yang Cool : Pengen tau aja bro. Emang asik ya?
Temen Gua : Lumayan lah. Lu coba aja sendiri.

Setelah di beri wejangan dari temen gua, akhirnya gua mencoba membuat anak blog
Dan lahirlah blog yang kurang kreatif ini~

Oh iya, gua juga sebenernya buat blog ini karena engga ada kerjaan *pengangguran dasar -____-*
Ya walaupun gua masih duduk di bangku SMA tapi tetap saja kehidupan gua kurang terisi
Jadi gua iseng aja deh buat blog

Mungkin ada yang bertanya lagi *GA ADA!!!*
Emangnya gua ga ada hobi lain apa selain ngetik?
Ada kok, gua ngegame juga. Ya gua tau itu melengkapi hidup gua yang kayak pengangguran ini.
Memang beda2 tipis antara ngetik sama ngegame. Bedanya cuma di “tik” sama “game” nya aja *You Dont Say!!!*
Tapi ya bakat harus di perdalam. Siapa tau dapet rejeki nomplok wkwkwkwk

Jadi intinya adalah alasan gua buka blog untuk merealisasikan bakat gua yang terpendam jauh di dalam hatinya diri gua. Yang mungkin aja ini emang jalannya #LaguHidayah
Oke ga nyambung -_____-

And baydewei, gua juga terinspirasi dari beberapa mantan gua. Ya mereka juga punya blog (walaupun beberapa udah ga aktif)
Dari ketikan2 mereka gua melihat, meraba, dan menerawang bahwa blog ini juga bisa untuk mengungkap kejahatan isi hati kita
Yang mungkin di dunia nyata kita sangat ga tau malu, di internet kita malah menjadi monster berkekuatan super sangat aktif bahkan hiperaktif

Yo mungkin cukup sampai disini jalan cerita kita *bukan sinetron woy! -_-*
Akhir kata di tutup dengan pepatah berikut

Sepandai pandainya tupai melompat, akhirnya buat blog juga #DilemparBatu

Ingat! pembaca yang baik tinggalkan komentar dan hati2 dengan kejahatan
Karena kejahatan bukan hanya berasal dari niat pelaku tapi juga karena ada setan kesempatan

Waspadalah! Waspadalah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.