Don't Believe This : Keseeeeel!!

Anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir

Kesel banget gua sekarang. Dan amarah gua engga bisa di tahan lagi. Mungkin saatnya gua meledakan perasaan gua di sini. Alasan kenapa gua bisa marah baru2 ini.

Ya ini semua karena abang2 tukang soto~




Jadi begini ceritanya, pada hari minggu yang cerah
Gua dengan kebiasaan yang elegan masih terbaring di tempat tidur dengan nyawa yang hampir setengah full *lebay jir -_-*
Dan dari kejauhan gua mendengar sesuatu yang memanggil gua
Semakin lama semakin besar suara itu
Dan itu adalah...... Mamah gua -____-

Ya kemudian setelah panggilan itu gua sedikit bekomunikasi dengan makhluk astral mamah gua

Mamah : Mas, beliin soto sana buat makan siang
Gua : Dimana? Dimana?
Mamah : Di Jonggol!!!
Gua : Seriusan -_-

Dan setelah menerima uang untuk beli rokok soto, akhirnya gua berangkat untuk mencari ketujuh bola naga *ngaco bro -_______-*
Di perjalanan gua biasa2 aja, cuma nyasar aja bentar
Kemudian kejadian itu di mulai. Saat gua telah menemukan tukang soto, gua pun segera mendekatinya dan terlibat obrolan sebagai berikut

Bapak Tukang Soto : Mau beli apa de?
Gua : Beli ganja pak!! Ya beli soto lah pak -___-
Bapak Tukang Soto : #MengelusDadaIstrinya Tenang atuh de. Bercanda, mau beli berapa?
Gua : Beli dua pak. Kuahnya di pisahin
Bapak Tukang Soto : Pake kol?

Nah di sini yang mulai gua kesel. Kenapa tuh orang nanya pake kol apa engga? Apa salah kol di gituin?
Padahal enak2 aja soto pake kol, kenapa dia di sisihkan gini?
Kalo mau tau keinginan pelanggan kenapa engga bilang “Lengkap ga?” atau “Pake semuanya?”
Kenapa kol yang di salahin????!!!!

Tapi itu belum seberapa, ada lagi yang lebih ngeselin saat ibu tukang soto bantuin suaminya dan selesaiin pesanan gua

Ibu Tukang Soto : #NgebungkusinSotonya
Gua : Jadi berapa?
Ibu Tukang Soto : 18000 #NgasihPesananGuaKeSuaminya
Gua : Bu saya di sini -__-
Ibu Tukang Soto : Oh iya lupa, maaf ya de

Ngeselin kan? Saat lu udah nunggu pesanan lu tapi malah di kembalikan ke abang yang buatnya. Itu kayak pas lu mau bab tapi ee nya malah balik lagi ke yang buat makanan lu. *Jijik woy!!*

Untung gua masih bisa nahan emosi di situ. Tapi ternyata kekeselan gua masih berlanjut.
Hal ini karena saat gua naik ke motor tunggangan gua, PANTAT GUA TERASA TERPANGGANG!!!!
Ini di sebabkan terlalu lamanya motor gua di jemur saat gua bertransaksi dengan tukang soto tadi.

Masalah terberatnya yaitu saat gua udah duduk di jok motor dan ramai orang di dekat situ. Gua ga bisa ngapa-ngapain!! Gua cuma bisa menahan rasa panas yang di terima pantat gua hingga jok motornya udah mulai dingin gua melanjutkan perjalanan ke rumah.

Tapi saat nyalain motor, gua teringat sesuatu bahwa kalo sotonya di gantung di stang motor gua otomatis kaki gua bakal kena dua ikat kuah soto yang tadi. Dan gua saat itu pake celana pendek. So pasti paha gua jadi korban pemanasan oleh kuah soto.....
Dan dengan pemikiran panjang akhirnya gua memutuskan agar tetap meneruskan perjalanan dengan korban paha gua yang mulus2 ini
Saat sampai di rumah dapat di bayangkan paha gua merah gara2 menerima energi panas dari si kuah soto.

Ngeselin ya emang. Dan itu semua cerita gua yang buat gua kesel hari ini. *gaje ceritanya -_____-*
Pokoknya gua saranin agar hati2 sama tukang soto
Karena mereka punya niat picik di pikiran mereka #DiGebukinTukangSoto

Nah thanks banget udah mau baca cerita gua, walaupun ga jelas tapi semoga bermakna
Komen2 aja ya di bawah, siapa tau jodoh wkwkwkwk

Oke see you next time pembaca~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.