The First And Soon : Ketikan (Go) Blog Pertama

Hello guyz! Welcome to my family!
*itu judul lagu woy -____-*

Okey, selamat datang di (go) blog baru gua #prokprokprok
Di sini gua akan mulai menekun hobi gua yaitu mencuri mengetik *emang itu hobi?* ya, itu emang hobi

Pasti kalian kira dengan judul postingan dan nama blog yang gua buat mengindikasikan bahwa mesin tik baru masuk kampung gua
Sumpah, INI SALAH! Benar2 salah! Demi tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!! #GebrakGebrakMeja *lebay plis -____-*



Sebenarnya gua emang suka ngetik dari dulu, bahkan dari jaman megalitikum *wah pantes tua*
Di mulai dari suka di suruh ngetik tugas kelompok sampe bantuin ortu dengan ketikannya
Dan akhirnya gua bisa ngetik dengan kemauan gua sendiri!! *emang dulu di hipnotis apa? -_-*

Disini akan banyak ketikan dari gua, ASLI 1000%!!
Beberapa tentang kehidupan gaib gua, beberapa lagi tentang lain lain
Ya pokoknya gua bakal ganteng semangat deh


Mungkin nantinya ketikan gua bakal terkenal #hohohoho
Tapi gua ga bakal sombong, gua akan tetap sering menabung *apa hubungannya cuy?*
Dan semoga ketikan gua yang amburadul ini bakal menginspirasi beberapa orang yang ga sengaja ngebuka blog gua yang dia kira ini blog IYKWIM

Ya itu saja salam dari gua sebagai yang empunya ini blog
Sebagai penutup ada sebuah pantun untuk kalian


Jika ada jarum yang patah
Jangan di taruh di dalam peti
Jika ada kata yang salah
Bolehlah kita berjumpa lagi


*Ga nyambung brooooo -_______-*

Sekian dari gua
Pembaca yang baik meninggalkan jejak yow
SELAMAT TAHUN BARU











Note :
Ngomong2 tadi gua blom kenalin diri gua -_-
Jadi nama gua Satrio Wahyu Nugroho

Panggil aja kalo butuh *kayaknya ada yang salah -_-*

2 komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.