Ride For Win Dear : MotoGP 15

Broom broom broom
Hai semuanya, kali ini gua ingin membahas tentang salah satu game yang baru keluar baru2 ini
Yaitu MotoGP 15~

Buat para pencinta game balapan mungkin udah ga sabar menunggu rilisnya game ini
Karena jadwal rilis yang katanya di musim semi 2015 ini ternyata benar2 di akhir musim semi
Gedeg ga bro? Wkwkwk
Rilis pada 24 Juni kemarin oleh Milestone Studios untuk PS 3, PS 4, Xbox 360, Xbox One, dan juga Microsoft Windows membuat dahaga gamer balapan terlunasi


Kenapa bisa gitu?
Well, seri ketiga dari game kejuaraan motor paling terkenal ini memang bakal memberikan pengalaman menabjubkan untuk lo semua. Dengan adanya semua tim resmi dan menyajikan secara realistis dunia MotoGP yang sesungguhnya. Seri baru ini membawa 3 fitur baru yang paling mendasar untuk menggoda iman para pria hidung belang gamer pencinta game balap motor. Dengan level baru dalam hal modifikasi, peningkatan career mode, dan juga adanya musim balap MotoGP 2015 secara penuh.

Modifikasi jadi fitur utama di MotoGP 15 so pasti anak mekanik bakal suka banget *ga gitu juga -,-*, menawarkan pembalap dengan lebih dari 100 aksesoris dan dibagi ke dalam tiga tipe (Basic, Mid-range dan Top-range). Item2 ini bisa dibeli dengan GP credit, mata uang virtual yang bisa diperoleh setelah menyelesaikan balapan baik di mode online atau offline race. Selow bukan kredit beneran kok.

MotoGP 15 juga menyediakan lebih dari 20 jenis motor yang terbagi ke dalam tiga kelas: MotoGP, Moto 2, dan Moto 3. Dengan 40 corak motor sesuai skema warna resmi tim balap yang bisa diubah dengan keinginan lu. Selain tunggangan, tentunya karakter pembalap juga bisa di modif. Mulai dari atribut fisik, baju balap, boot hingga sarung tangan.

Di Career mode sendiri, sekarang dilengkapi dengan fitur modifikasi. Setelah pemain membuat karakter pembalapnya, maka akan langsung memulainya sebagai Wild Card. Kemudian bisa bernegosiasi dan menandatangani kontrak dengan salah satu tim resmi yang ikut di MotoGP 2015 atau dengan berbagai sponsor.

Terpikat untuk main dengan game ini?
Atau masih suka mainin cewek?

Udahlah berhenti mainin cewek dan buru2 coba game ini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.