Holy Days? Maybe : Lebaran Everywhere

Heloooo semua netizen~
Dan yang paling gue cinta laptop yang udah lama gua diemin sampe berdebu
Maaf ya leptop :(

Di akhir bulan yang berkah ini *anjay :v* gue mau memberikan sebuah postingan ga penting yang ga harus lu baca dan lu cerna secara manusiawi
Karena eh karena berjudi itu haram postingan gue itu engga manusiawi banget untuk didengar mata dan dipikir oleh akal bulus *ngaco lo-____-*


Gua mau berbagi cerita tentang bulan puasa ini dan juga tentang lebaran yang bakal dirayain kurang lebih sebentar lagi
Hal pertama yaitu tentang mudik
Mudik itu apa sih? *udah pada tau keleus*
Mudik adalah suatu ritual dalam suasana berlebaran dimana orang kampung yang tinggal dikota kembali pulang kekampungnya untuk melepas segala rindu yang telah tertahan dalam beberapa satuan waktu dan kembali lagi kekota beberapa saat kemudian
Keluarga gua bisa dibilang orang perantauan semua
Bokap dari jawa timur, nyokap dari sulawesi dan gua dari sewindu nungguin si dia
Oke skip

Jadi dalam rangka lebaran kali ini bokap berencana untuk menambah istri mudik dan gua pun disertakan dalam rencana busuknya ini
Namun gua menolak tawaran ini karena mau nemenin nyokap soalnya nyokap ga bisa ikut
Jadinya bokap cuma bersama adek gua pas mudik
Nah lalu apa menariknya?
Hal menariknya yaitu saat gua + nyokap mau nganterin bokap sama adek gua pas mau berangkat naik naik delman keliling kota bus
Pas itu gua sama nyokap nganterinnya naik motor jadi bawa 2 motor gitu deh
Setelah sampe ditempat nunggu busnya ternyata abang sopir dan busnya belom nyampe
Karena gua orangnya males nunggu kecuali nunggu kepastian dari si dia jadi gua ijin duluan buat pulang
Dalam perjalanan pulang sih gua engga menyadari sesuatu yang janggal
Tetapi saat gua sampe ke rumah gua akhirnya sadar kalo kunci rumah masih ada di nyokap
Mungkin ya oke lah nunggu nyokap pulang gua masih bisa
Cuma keadaan gua saat itu sangat kritis saudara2!!!
Saat itu gua sedang menahan hasrat untuk membuang2 air kecil
Yang rasanya udah di ujung tanduk badak dengan kaki tiga *itu kayak nama larutan -,-* dan gua harus menahannya hingga nyokap gua pulang
Gila apa lu ndro???
Buat cowo sih oke oke aja nahan gituan tapi ya kalo udah diujung mah tetep aja ga bisa ditahan2
Akhirnya gua mencoba menghilangkan rasa gundah dan gelisah dengan berjalan ke depan perumahan biar kebeletnya ilang
Dan alhamdulillah cara itu berhasil bahkan saat gua nyampe depan perumahan nyokap gua tepat datang dan akhirnya gua bisa buang air dengan damai

Apa lagi nih? Masih ada kok
Jadi cerita kedua ini baru aja gua rasain hari ini
Yak betul hari ini
Dihari terakhir bulan puasa ini gua terpaksa engga sahur
Sebenernya ini sesuatu yang lumrah tapi yang udah baca postingan gua yang Bulan Puasa pasti udah ngerti kejadiannya bakal gimana
Jadi gini, sesuai cerita mudik diatas bokap dan adek gua ga ada dirumah
Menyisakan gua dan nyokap gua dirumah
Akan tetapi bukannya membawa berkah dengan mengurangi jatah nasi dirumah karena pada mudik
Eh malah gua sama nyokap lupa buat sahur
Dan karena cuma gua doang yang bisa dijadikan kambing hitam maka gua pun disalahkan nyokap atas kejadian berdarah yang merengut 2 korban lupa sahur ini
Gua merasa engga bersalah sih
FYI aja nih bokap mudik itu tanggal 15 dan cerita ini tanggal 16
Jadi ini kayak salah bokap gua yang pergi mudik dan lupa bangunin kita2 sahur
Gua ga mau disalahin atas ini, gua lebih setuju kalo bokap gua yang salah *maksa lo -____-*

Mungkin sekian dari gua
Jangan pernah terinspirasi dari cerita diatas karena ini cuma bisa dilakukan oleh profesional

Selamat lebaran dan tetap semangat menjalani hidup seperti Mermaid Man and Barnacle Boy!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.