Tired? Yeah Of Course!! : Capek Euy

Holaaaaa
Salam hangat dari penduduk bumi yang masih ganteng dan goblog ini
Maaf banget nih buat para reader dari seluruh dunia, planet lain, maupun dunia lain karena gue baru bisa on lagi di sini hehehehe
Dikarenakan beberapa kegiatan yang memenuhi jadwal gue selama akhir tahun hingga tahun baru sehingga jadi engga update blog lagi
Jadi maafkan ya….. *ga bakal -,-*


Oh iya, dipostingan pertama di tahun ini gua mau merayakan 1 tahun blog ini udah idup
YEEEEEEEE!!!!
Emang kapan ultahnya?
Kalo elo2 mau buang2 waktu sih liat aja postingan pertama gua hahaha tapi karena gua baik jadi gua kasih tau aja yak
Jadi ultah blog ini adalah pada tanggal 1 Januari
Ini beneran loh, ga tipu-tipu
Jadi mungkin bakal agak susah juga kalo ngeposting ulang tahun blog ini tiap tahunnya nanti wkwkwk *bilang aja mager tjoy*

Bhaydewai gua mau sedikit curhat nih. Akhir-akhir ini gua lagi banyak banget yang namanya aktipitas *pake v woy jing -____-* jadi sangat jarang sekali megang yang namanya laptop. Sedih beud dah. Oleh karena itu gue baru sekarang ngepost blog lagi. Sebenernya banyak banget ide yang mau gua buat jadi posting-an. Cuma emang ga ada waktu aja bro.

Dan semoga aja minggu-minggu kedepan dan seterusnya gua bisa posting sesuai janji gua dahulu. Bahkan lebih sering dari tahun lalu. Jadi doakan selalu ya kawan agar gue bisa lolos ke babak selanjutnya, dengan cara ketik REG spasi GOBLOG kirim ke 9688 *etdah ngaco lo :v*

Mungkin sekian dari post ini, dan tunggu post selanjutnya ya guyzzzz


p.s. : oh iya, gua sebenernya untuk tahun ini mau nambah satu kategori lagi di blog ini. Jadi tungguin aja dah ntar apa kategori barunya. Jangan kepo lah intinya mah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.