Hey, Life So Flat : Problematika Pelajar Gila

Ga tau nih kenapa tiba-tiba pengen post sesuatu
Ya walaupun ga penting juga sih, jadi engga usah pada serius gitu bacanya wkwkwk. Tapi yah gitu sih, belakangan ini gua sedang menghadapi beberapa serangan negara api problem yang sebenernya sepele, cuma memang cukup meresahkan.



Hal pertama yang membuat gundah gulana yaitu kuliah. Yah sebagai seorang anak SMK mungkin harusnya gua tenang-tenang aja. Tapi gua ga bisa asal-asalan di sini. Gua pengen banget ngelanjutin sekolah dengan yang namanya kuliah. Dan hal itu gua sendiri udah telat persiapinnya, sumpah nyesel bro.

Andaikan bisa ke masa lampau pake mesin waktunya doraemon *ya kali -____-* gua mau kembali ke sana. Perbaikin apa yang salah dan kembali lagi dengan masa depan yang diimpikan. Hahahaha ngayal aja digedein emang gua mah. Dan sebenernya masih ada satu jalan lagi untuk dapet ptn harapan yaitu dengan jalur tes. Ya itu ga semudah manggil tukang nasi goreng langganan yang lewat depan rumah, karena saingannya banyak banget terlebih untuk prodi yang emang favorit.

Hal kedua yaitu pkl. Bingung itu lumrah pas milih tempat pkl, tapi gua terlalu paranoid sama hal baru. Walaupun gua sendiri mencoba mencari temen biar nanti ga sendirian. Karena yang gua bayangkan nantinya ialah gua tercebur *dikira kolam apa -,-* di lingkungan yang asing dan mungkin aja gua tenggelam kalo ga bisa nguasain keadaan. Yah, pokoknya untuk hal ini gua udah mulai prepare biar ga kayak poin sebelumnya. Semoga aja, aamiin...

Hal ketiga dan yang paling receh dari segala masalah gua ialah tentang tugas. Cuma memang ini yang jadi beban dalam waktu dekat. Tugas yang menggunung di saat yang sangat tidak tepat membuat gua menggila bagaikan fans Barca sama fans Madrid kalo ribut soal bola. Etdah caur amat. Intinya mah gue udah capek dan menuntut agar adanya libur panjang dalam waktu dekat.

Tapi dari segala macam di atas gua sendiri punya berita gembira buat diri gua sendiri. Jadi gua akhirnya memutuskan untuk menjadi penulis artikel bayaran di sebuah web. Yah ga seberapa sih, cuma lumayan lah buat nambah keuangan gue yang kritis kayak pasien tetanus stadium 4. Jangan khawatir sob, karena gua tetep buat posting-an di sini. Pokoknya stay tune aja untuk selanjutnya. Bhay bhay dan salam GoBlog~

2 komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.