War, Blood, and Glory : For Honor

Happy holiday all!!
Sudah lama tak bersua para viewers
Eh kok pake s ya? Emang viewer nih blog banyak? Wkwkwkwk
Kali ini gua mau berbagi info tentang game yang keren beud dah buat di maeninin. Ya, walaupun gua sendiri pun belom pernah maen karena memang belom rilis. Tapi tentu yang gua share bukan game abal-abal tetapi game yang ga bermutu *sama aja brooo -___-*. Biar gak makin penasaran nyok cekidot~

Kece ga om-om ini? *maho ih -,-*



Manusia semakin dewasa akan semakin berkembang. Begitu juga dengan game, terlebih untuk game dengan seri action. Semakin hari semakin membuat penggemarnya takjub dan terpukau. Dan Ubisoft memberikan sebuah masterpiece (lagi) dalam bentuk sebuah game. Yayaya bosen banget kan denger nama tuh perusahaan game? Sama.

Dan tahun ini mereka meluncurkan game online bertajuk “For Honor”. Game yang bertema perang abad pertengahan ini pasti buat para gamer yang liat trailer-nya tersepona *pesona oy!! PESONA!* dan juga bakal buru-buru mainin pas udah rilis.

Kenapa gua bisa seyakin itu? Karena game ini memang salah satu imajinasi gua di masa kecil. Dimana ada game dengan pertarungan drama kolosal korea dan itu online. Ruar biasyah!!! Dan di game ini kita bakal ditemani dengan 3 karakter utama atau bisa dibilang 3 jagoan di pertempuran abad pertengahan dunia nyata. Yaitu Knight, Samurai, dan Viking yang memang ahli dalam pertempuran jarak dekat.

Yang menjadi fokus utama gua pada game ini ialah saat pihak publisher sendiri bilang kalo game ini bakal dibuat senyata mungkin. Pemain pun bakal bisa merasakan getaran cinta saat menahan serangan lawan. Cool yeah? Ga cuma itu sob, game ini tipenya pertempuran massif atau ramean jadinya kayak Dynasty Warriors  gitu deh. Tapi pemainnya cuma 4 lawan 4 kok, jadi sisanya bot. Dan karena gerakan dibuat senyata mungkin jadi game ini ga bisa asal pukul-pukulan aja kayak game Massive War lainnya. Bot sendiri pun bisa aja ngebunuh player kalo elo ga hati-hati. Pokoknya jangan samain kayak GTA San Andreas, jangan!

Anak STM mana lo?? Ayo ribut!!
Dari trailer resmi pun game ini memberikan gameplay yang lumayan simpel menurut gua. Jadi tim dibagi 2 menjadi tim penyerang dan tim tidak menyerang bertahan dimana ada 3 daerah yang harus dikuasai hingga poin maksimal tercapai.


Penasaran ga? *Kagaaaaa* Pokoknya tungguin aja deh tahun ini katanya rilis. Tapi ga tau juga sih kalo PHP. Hahaha. Okay sekian dari gua, ditunggu komentar dan share-nya. Salam E-Sport dan selalu GoBlog!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.