Life Is Choice, Choose Your Own Life : Sakit Ini Menyadarkanku

AADN (Ada Apa Dengan Nyamuk?)



Hellow everybody!!
Piye kabare? Good good aja kan?
Semoga deh hehehe

Setelah hampir setengah bulan tak nampak, akhirnya gue bisa kembali online menemani kalian lagi dengan postingan-postingan ga penting nan memabukan *lu kira miras oy -___-*. Baydewei, gua sendiri baru bisa on lagi dikarenakan sakit sekitar hampir seminggu lebih. Tapi alhamdulillah sekarang sih udah agak baikan, malah udah bisa lari keliling komplek 5 kali non stop. Oke itu hanya cerita fiksi karangan otak gua.

Sakit yang didera gua *bahasa lu tong* bisa dibilang cukup mainstream dan emang lagi banyak yang kena. Ada yang bisa tebak? Dapet cewek piring cantik nih kalo bisa. Jadi gua tuh terkena wabah Demam Berdarah dan juga Thypus gua yang ikutan kambuh. Gua sendiri cukup bingung, terheran-heran, hingga takjub. Why?? karena gua yang bisa dibilang punya daya imun cukup tinggi bisa-bisanya kena yang namanya Demam Berdarah.

Demam ini tuh menjadi yang cukup aneh menurut gua. Karena disebut Demam Berdarah, padahal cuma demam biasa aja engga sampe berdarah-darah *lucu lu :v* dan ga harus sampe pake yang ada sayapnya (untuk yang satu ini memang agak gue samarkan, takut SARA dan melanggar HAM). Gua sendiri ga terlalu merasakan demam dari penyakit ini, tapi kata keluarga gua kalo malem gua demam tinggi bahkan sampe ngigo gitu deh. Caur parah lah pokoknya mah.

Gua sendiri engga inget kapan gua digigit nyamuk hingga akhirnya terjangkit penyakit itu. Cuma emang tanda-tanda awalnya pun tidak terlalu gua sadari. Yaitu sakit kepala yang sangat super duper mengganggu sekali. Sehingga gua sempet ijin ga masuk diskotik sekolah dulu sebelum akhirnya dilarikan ke IGD (itu engga beneran disuruh lari kok).

Trombosit yang tiba-tiba turun membuat gua terkejut dan tidak percaya kalo gua terkena yang namanya Demam Berdarah. Tapi ya nasi udah jadi uduk *bukan woy -__-*, gua pun akhirnya terpaksa dirawat selama kurang lebih 5 hari 4 malam.

Di rumah sakit gua dirawat di sebelah emak gua yang duluan dirawat daripada gua. Jadinya ya seruangan serasa milik sekeluarga karena emang sekeluarga pun kayak pindah rumah ke rumah sakit. Bokap dan adek gua yang tersisa pun jadi sering di rumah sakit buat jagain gua dan nyokap. Alhasil gua engga terlalu merasa kesepian di rumah sakit.

Yang engga gua sangka ialah saat guru-guru gua dateng untuk ngejenguk gua. Sumpah terharu parah diri ini sampe air mata berlinang dan mengalir seperti aliran sungai Musi *lebay ah*. Teman-teman pun datang juga, yang membuat ruangan tempat gua dirawat penuh sesak dengan canda tawa. Pokoknya mereka lah yang membuat gua semakin semangat untuk sembuh.

Cerita lain dari semuanya ialah saat si doi pengen ngejenguk gua tapi gua udah sembuh dan pulang ke rumah. Dan akhirnya dia pun menggugurkan niatnya. Kampret moment banget emang. Padahal gua udah berharap banget dijenguk doi. Ya tapi apalah kata, berakit-rakit dahulu, naik kapal feri kemudian. Oke itu ga nyambung.

Pokoknya banyak yang gua dapet dari sakit gua kemarin. Salah satunya harus ketinggalan yang namanya Try Out 1 yang harusnya gua jalankan dan hingga kini gua hanya bisa termenung tanpa punya jalan untuk menyelesaikannya. Intinya kesehatan itu nomer satu, jaga kesehatan harus seperti menjaga dirinya agar tidak disalip sama temen sendiri. Salam (Go)Blog dan terus berkarya!!

2 komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.