Don't Hide From Ghost : 7 Cara Mendeteksi Hantu Di Rumah

Hihihihi... Halo kamu :3


Hey kawula muda, saatnya sesi Tips & Lifehack (Go)Blog!!!
Yeeeeee!!!! *gaje lu*
Kali ini kita bakal ngebahas yang serem2 nih yaitu tentang makhluk halus atau hantu atau setan atau dedemit atau jin atau mantan. Eh yang terakhir mah bercandaan~
Gua bakal membagikan 7 cara untuk mendeteksi hantu di rumah dari mbah Satrio Wahyu Sosronegoro
Biar ga berlama-lama mari nyok disimak

1. Mendengar suara-suara misterius

Suara ini mungkin hanya berasal dari hewan-hewan dari sekitar rumah atau tetangga yang sedang melakukan aktivitas. Namun apa jadinya jika suaranya mulai menjadi suara tangisan ataupun teriakan di malam yang sepi dan gelap? MUNGKIN SAJA ADA HANTU DI RUMAH LO!!

2. Berpindahnya benda-benda secara misterius

Ya mungkin aja ada orang iseng atau emang lu lupa aja atau dipindahin saipul jamil. Tapi coba bayangkan kalo itu terjadi hanya beberapa saat setelah lu liat benda itu dan hanya elo lah manusia di rumah. Gimana bro/sist???

3. Alat-alat elektronik menyala sendiri

Buat orang-orang yang ga percaya hantu kalo terjadi seperti ini pasti bilang “ah itu mah lagi error aja” atau “mulai rusak nih benda” atau “kenapa ya gua jomblo terus?” *ga nyambung bro :v* dan lain-lain. Jadi buat elo yang sedang baca ini, gimana kalo itu terjadi sama lo??

4. Hewan yang melihat dengan tatapan kosong

Imut ya kadang-kadang ngeliat hewan dengan tatapan kosong. Cuma misalkan dia seperti menatap lu, mungkin bukan lu yang dilihat dia tapi sesuatu dibelakang lu. Dan siap-siap aja menunggu waktu untuk “melihatnya”. Ya hewan itu melihat debt collector di belakang lu *elah -__-*.

5. Udara selalu terasa dingin

Bukan yang tinggal di daerah pergunungan mungkin ini hal yang biasa. Namun engga bakal jadi biasa lagi kalo sampai terasa dingin dan bulu kuduk pun berdiri. Apa ada hantu? Atau mbak jupe yang lagi dibelakang elo sambil meluk?? *gua juga mau kali -_____-*.

6.  Melihat bayangan misterius

Positive thinking menjadi hal yang harus dilakukan. Mengapa? Karena mungkin aja nanti bayangan itu bakal makin sering menampakan diri kalo lu menyadari keberadaannya. Udah pernah kayak gitu? Jangan lagi-lagi deh menganggapnya atau elo bakal lebih sering lagi bertemu dan yang lebih parah adalah dia menunjukan wujud aslinya.

7. Melihat hantunya

Ya itu sih udah jelas rumah lo berhantu -__-.


Jadi gimana semuanya? Apa ada dari tanda2 di atas yang pernah terjadi? Atau bahkan terjadi semuanya? Intinya sih kalo kita ga ganggu mereka kita pun engga bakal diganggu mereka. Yang penting jangan terlalu paranoid dan terus jalani hidup dengan suka cita. Karena kita selalu hidup berdampingan dengan mereka. So salam (Go)Blog dan sampai jumpa!!!

2 komentar

  1. Sangat sangat menbantu terima kasih :v

    BalasHapus
  2. Borgata Hotel Casino and Spa - Mapyro
    This 4,706-room, 밀양 출장안마 3-star property in Atlantic City features a full-service spa, 12 문경 출장샵 restaurants, a retail 제주도 출장샵 arcade, 남양주 출장샵 and a shopping area. There are 9 restaurants,  Rating: 3 부산광역 출장마사지 · ‎4,706 reviews

    BalasHapus

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.