May Has Come : Dilema Cinta Anak Sekolahan

Yahoo.. Akhirnya bisa muncul lagi setelah hampir 2 bulan hilang ditelan kenangan mantan waktu
Gua nyampe lupa cara bikin postingan wkwkwk *lebay :v*
Banyak yang terjadi pada gua belakangan ini sampe males banget untuk update di sini, ya walaupun akhirnya gua bisa berhasil kembali ke dunia pergoblogan *dunia apaan tuh?* dan semoga bisa kembali mengibur kalian semua layaknya penari ular
Oke ga bakal sampe kayak penari ular -___-


Bulan Mei yang sudah menyapa mengingatkan gua tentang Mayday. Iya harinya para buruh ini menurut gua ga terlalu ramai daripada perayaannya beberapa tahun belakangan. Apa semangat para buruh berkurang atau engga, gua ga ngerti deh. Whatever gua sendiri ga terlalu ngurusin sih.

Apa yang mau gua bahas engga nyambung sama Mayday kok, apalagi sama buruh. Pokoknya engga!! *selow bos :v* Intinya gua cuma mau berbagi cerita tentang kehidupan tukang baso gua aja. Jadi akhir-akhir ini gua dihadapi oleh dilema. Bukan dilemanya Ceribel loh. Dan kenapa coba gua harus merasakan dilema disaat seperti ini. Rasanya mau ngomong f*ck sampe David Beckham jadi mirip Tukul Arwana.

Kehidupan percintaan gua semakin rumit dimana emang awalnya juga udah rumit. Gua masih bingung apakah harus terus berjuang sama yang namanya cinta atau fokus ke kehidupan pribadi gua sendiri. Masalah yang prinsipil memang, makanya gua merasa ga punya prinsip sekarang. Huwala banget dah, padahal gua udah pengen biarin aja mengalir seperti tai di aliran sungai ciliwung.

Yayaya.. memang harusnya gua fokus mengejar pejabat korup cita-cita gua. Tapi ya gitu deh, hidup harus tetap berjalan. Keep move on!!

Tambahan :

Gua turut berduka cita untuk berita tentang pemerkosaan yang sedang ramai akhir-akhir ini. Berita yang cukup heboh, dan menurut gua pelakunya harus dihukum sepantasnya. Walaupun kesalahan ga cuma berasal dari pelaku aja tapi dari pergaulan dan mungkin pemerintah. Sikap dan moral rakyat adalah cerminan dari sikap dan moral pemimpinnya. Semoga aja ga terjadi hal kayak gini lagi di dunia ini.

2 komentar

  1. Intinya cuman satu : Lu mau bilang kalo percintaan lu lagi ga bagus. Udah itu aja, titik. :v

    BalasHapus

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.