Play War and Fun, Friend : Overwatch

Konnichiwa!! Kembali bersama master (Go)Blog yaitu Satrio Wahyu Nugroho~
Setelah sekian lama tak post about game, akhirnya gue kembali dengan posting-an tentang gaming. Seperti judul di atas yaitu Jin dan Jun Overwatch!

Welcome to Overwatch!!



Game bergenre MMOFPS rasa MOBA ini memang patut dicoba. Why? Karena jarang-jarang kan elo ngeliat game FPS campur dengan MOBA? Activision Blizzard emang jenius menurut gue karena telah me-launch game ini. Buat kalian yang udah jenuh dengan game FPS biasa mungkin bisa mencoba Overwatch.

Rilis sejak 24 Mei 2016, game ini menyediakan mie ayam + baso 21 karakter yang dibagi menjadi 4 tipe, yaitu Offense, Defense, Tank, dan Support. Walaupun merupakan campuran FPS dan MOBA tapi tetap saja gameplay dari Overwatch adalah FPS murni. Lalu dimana rasa cinta yang lama itu letak MOBA-nya? Tenang dulu sobat, seperti yang terlihat dibawah, tiap karakter dari game ini memiliki 4 skill tersendiri yang terdiri dari 2 skill combat, 1 skill movement dan 1 skill ultimate. Pasti buat yang udah biasa main DoTA atau LoL bakal ga kaget.

Salah satu karakter dengan 4 skillnya


Karena tiap karakter memiliki keunikan masing-masing maka jangan heran elo semua harus belajar bener-bener untuk tiap karakternya agar dapat menemukan saat yang tepat untuk menyatakan cinta menggunakan skill ataupun ultimate. Buat yang belom nyoba game MOBA mungkin agak terganggu dengan skill-skill itu cuma jangan khawatir karena game ini sebenarnya lebih condong ke arah teamwork untuk mencapai kemenangan daripada solo skill. Dari testimoni para gamer yang udah coba Overwatch sih emang cukup sulit buat main solo dan menang di game ini. So tertarik buat beli?

Oh iya sampe lupa kalo game ini ga gratis alias Buy To Play. Dipatok dengan harga $39.99 atau bila dibandingkan dengan kurs hari ini (3:42 WIB 17 Juli 2016) yaitu sekitar 520 ribu. Worth? Bagi gue iya! Dengan publisher sekelas Activision Blizzard yang terkenal anti-cheat maka bakal asik mainin game ini. Kalo punya duit pun bakal gue beli deh ahahahaha. Dan spesifikasi PC untuk game ini adalah :

Recommended
OS : Win 7 64
Processor : Core i5-670 3.46 GHz / Phenom II X4 900e
Memory : 6 GB
Video Card : GeForce GTX 660 / Radeon HD 7950
Sound Card : DX 11
Hard Drive : 5 GB

Minimum
OS : Win 7 64
Processor : Core i3-540 3.06 GHz / Phenom II X3 720
Memory : 4 GB
Video Card : GeForce GTX 460 / Radeon HD 4850
Sound Card : DX 11
Hard Drive : 5 GB

Selamat bermain dan tetap dukung E-Sport Indonesia! Selalu hindari penggunaan cheat buktikan gamer Indonesia bebas dari kecurangan. Salam (Go)Blog!!

source : 
http://www.duniaku.net/2016/06/07/5-hal-sebelum-membeli-overwatch/
http://www.gameqq.net/news/12703-review-overwatch-ketika-aim-bukan-segalanya
https://id.techinasia.com/preview-overwatch
http://www.spekgame.com/2016/05/spek-game-overwatch.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.