Glory Holy Lovely : Lebaran Lagi

Halo seluruh rakyat Indonesia, Arahkan pandanganmu ke depan~
Lah malah ke mars per*ndo wkwkwk



Udah lama banget udah ga posting sampe blog gue berdebu gini *yakali*. Tapi akhirnya rasa rindu kalian akan terbayarkan setelah gue balik lagi!!! Dalam suasana lebaran kali ini alhamdulillah gue bisa kembali ke dunia gaib blogging dengan sehat wal afiat. Pasti elo-elo semua penasaran kan gue kemana? *engga sama sekali :v* gue udah yakin elo semua udah pada kangen sama postingan gue yang kece nan absurd.



Setelah kembali gue malah bingung nih mau post apa hehehe, jadi gimana kalo cerita lebaran kali ini aja? Setuju kan? Udah lah setuju aja. Jadi gini, lebaran kali ini rumah gue sepi banget. Bokap sama adek lagi mudik ke Madiun dan nyokap sekarang lagi ke rumah sodara. Alhasil hanya tersisa kenangan bersama raisa gue sendiri di rumah. Karena bingung mau ngapain akhirnya gue mengambil inisiatif untuk comeback ke sini. Semoga lancar ya kedepannya.

Gue sendiri tahun ini kesiangan bangun di 1 Syawal 1437 H, jadinya engga melaksanakan apa yang disebut Shalat Ied. Nyesel juga sih gue, karena kan ini shalat cuma setahun sekali dan kenapa harus kesiangan sih gue bangunnya *mampus lu :v*. Bokap yang mendengar berita ini pun marah ke gue, padahal gue nelpon mau minta maaf eh malah dimarahin wkwkwkwk.

Pokoknya kesimpulan hari ini adalah gue kesepian dan tolong siapapun kalian yang ada waktu luang di tengah hangatnya suasana berlebaran hiburlah gue di nomer 08988876376 (Whatsapp) atau 5CDC403D (BBM). Karena juluran kasih anda sangat membantu saya melewati hari-hari esok *bahasa lu tong ketinggian -__-*


note : Maafkan postingan gaje hari ini dan insha Allah gue bakal mulai aktif lagi di bulan ini. Salam GoBlog!!

1 komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.