Puisi Chapter 2 : Amnesia

Bulan Juli kayaknya udah mau abis ya? Perasaan baru kemaren masuk bulan ini.
Dan kembali dengan sesi Puisi-Puisi (Go)Blog~ Hari ini gue mau berbagi puisi yang gue buat sekitar sebulan yang lalu. Tema puisi kali ini bisa masuk ke percintaan ataupun pertemanan tapi yang pasti bukan peselingkuhan *lucu lu sat :v*. Tergantung kalian juga sih liatnya dari mana wkwkwk. Biar ga terlalu bertele-tele mari disantap.



--

Kulihat sinar mentari sungguh menyilaukan
Memaksa mata memejam, seakan buta selangkah kedepan
Haruskah berhenti sampai di sini?
Aku tak ingin jadi begini
Aku tak harap jadi begini
Aku tak mau jadi begini

Kesadaranku direngut oleh masa lalu
Kekuatanku diperkosa oleh kenangan
Hanya menyisakan aku di tengah benalu
Meratap datar ditinggalkan angan

Tak kuasa air dari pelupuk jatuh saat mengingat, tapi mengingat apa?
Lemah lesu memeluk erat raga ini, tapi bagaimana bisa?
Tolong selamtankan aku yang amnesia
Tentang kita yang dahulu bersama

--

Tadinya gue mau merevisi puisi ini dulu sebelum dipost cuma akhirnya gue berpikir untuk membiarkannya aja seperti awal biar makna awalnya ga berubah. Makasih buat yang udah baca saran dan komentar sangat dibutuhkan sebagai bahan perbaikan kedepannya. Semoga hidup elo semua berjalan seiring dengan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.