Shake My Head : Kelas 12 Di SMAKBo

09:00 AM Minggu, 30 Agustus 2015
“Mas bangun! Udah siang, kerjaan kamu tidur terus. Dasar PEMALAS.”

Terdengar seperti suara yang gua kenal dan emang suara yang sama dengan suara yang bangunin gua sebelumnya untuk solat subuh. Dan ternyata suara dari bokap gua yang udah didalem kamar gua sembari mencet idung gua sampe akhirnya gua tersadar seutuhnya.



Yak seperti itulah kira2 kehidupan pagi gua hampir setiap hari minggu saat gua mulai kelas 12 sekarang. Biasa aja? Mungkin elo semua bisa gitu. Tapi untuk di keluarga gua yang kayak gitu ga biasa. Karena kegiatan dirumah gua itu udah dimulai dari abis subuh. Jadi buat orang2 yang masih dikamar dan masih tidur saat udah lewat dari jam 7 pasti di cap pemales di rumah gua. Eh bukan rumah gua deng, rumah orang tua gua wkwk.

Cuma gua kurang setuju saat gua bangun siang di hari minggu dan gua di cap sebagai pemales. Karena emang kehidupan gua sekarang lagi capek2nya. Sumpah dah. Rasanya ada yang berubah saat gua jadi kelas 12 sekarang. Serasa lebih capek. Padahal biasa aja menurut gua mah, tapi raga gua malah berkata sebaliknya. Aneh tjoy~

Akhir2 ini jadi merasa sering lelah dan sespesiesnya. Padahal gua sekolah biasa aja. Kegiatan eskul biasa aja. Wajah tetep tamvan *anjay :v*. Pacar tetep ga punya. Eh itu mah emang jones deng hahaha. Cuma ya emang aneh aja gitu. Kalo elo semua mau tau jam pelajaran di sekolah gua di potong 10 menit tiap 1 jam pelajarannya. Jadi yang biasanya 2 jam pelajaran bisa sampe 90 menit sekarang cuma 70 menit. Makanya gua mulai merasakan yang namanya pulang siang. Karena sekolah gua yang bernama smakbo ini biasanya sekolahnya sampe kiamat sore. Bahkan adek kelas gua yang kelas 10, dari 5 hari belajar efisien cuma jadi 4 hari doangan. Hebat banget dah smakbo.

Makanya beberapa jam yang lalu gua mulai berpikir bahwa kayaknya ada hubungannya dengan sesuatu yang gua lakukan lagi akhir2 ini. Yaitu main warnet…..

Mungkin tubuh gua yang sekarang ga menganggap lagi bahwa main game ke warnet itu sebuah refreshing untuk tubuh melainkan sebagai sebuah pekerjaan. Berat banget kan kalo sampe diri lu anggap bahwa maen game itu pekerjaan? Sumvah gua jamin ga enak.

Dan sepertinya ga ada masalah lain yang gua temui saat menjadi anak kelas 12 terlebih di smakbo. Bahkan akhir2 gua jadi makin nambah temen. Ya cuma engga nambah mantan aja wkwkwk. Karena gua mulai males sama yang namanya pacaran. Menurut gua itu sebuah hal yang sia2 untuk menghabiskan waktu. Jadi alangkah baiknya buat gua untuk fokus memikirkan masa depan gua dengan raisa. Dan pastinya memastikan cita2 gua yang masih aja labil sampe sekarang.


Jadi inti dari postingan gua sekarang adalah gua sangat lelah hingga pengen banget punya kekuatan goku yang udah super saiya 4 untuk ngalahin nenek lampir temennya nyi roro kidul yang udah ngalahin si buta dan monyetnya untuk merebut gua hantu dan membuat pabrik beha bareng krunya luffy seperti di konoha abad 22.

2 komentar

  1. Balasan
    1. Tengkyu gan, tapi disini mah cuma ketikan (go)blog jadi engga sekeren ketikan ente lol~

      Hapus

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.