Freedom With Our Power : Spesial Kemerdekaan

16 Agustus tahun '45
Besoknya hari kemerdekaan kita~ #DiTimpukinWarga

Hei guys, merdeka!!
Kembali di ketikan (go)blog bersama gua orang yang sudah terkenal di seluruh penjuru lautan *ye kali :v*
Disuasana hari kemerdekaan ini gua hanya mau berbagi kasih sedikit cerita aja
Hal ini terjadi bukan bertepatan pada hari kemerdekaan kok
Lebih tepatnya seperti tanggal diatas yaitu tanggal 16 kemarin
Jadi gini ceritanya.....


Tanggal 16 Agustus atau kalo di kalender itu warna merah dibagian kanan berarti itu hari minggu
Gua sebagai anak rumahan masih mengulat/menggeliat/melata di tempat tidur saat matahari mulai menyinari wajahnya dunia
Pagi hari gua hanya diisi dengan rebahan sambil menunggu dipanggil yang maha kuasa nyokap buat makan
Sekitar jam 9 pun nyokap mulai memanggil2 gua untuk makan, dan seperti anjing yang kelaparan pun gua langsung berlari lari lari terbang dan berlari dengan tendangan halilintar kita cetak gol *itu tsubasa coeg -____-*

Tapi di situ gua kecewa cuy
Kecewa berat gua
Ga bisa gua diginiin
YA KALI CUMA ADA LAPIS TALAS DOANG DI MEJA MAKAN?? *lebay lo -___-*
Gua yang mengharapkan sepiring nasi dengan lauk pauknya pun merasa terpukul dengan kejadian tersebut dan hampir aja berniat meninggalkan rumah
Untung manisnya kenangan mantan lapis talas menenangkan amarah gua

Setelah mendapat sarapan yang seharusnya gua pun diminta ortu untuk bantu beres2 rumah
Gua yang cukup antusias pun menerima tugas itu dengan sedikit semangat
Karena salah satu hal yang menyenangkan saat beres2 itu ialah saat menemukan kembali barang yang dicari ataupun mendapatkan barang bagus yang terselip disekitar tempat beres2
Dan kemaren pun gua menemukan hal yang cukup menarik
Saat sedang fokus merapikan posisi lemari gua melihat tumpukan kartu nama didekat situ
Pas gua cek sih cuma kartu mahasiswa bokap yang lama tapi mata gua tiba2 langsung autofokus kearah satu kartu yang cukup mencurigakan
Disitu ada kartu rumah sakit jiwa tjoy!!!
Serius itu kartu rumah sakit jiwa, demi tuhan deh

Dan bagian yang bikin gua shock adalah nama pasien dikartu itu ialah gue
Yak betul ada nama gue yang tertulis disitu
Damn it!!
Setelah menenangkan diri dari kejutan mental dari kartu itu gua pun segera cuci muka dan rebahan sebentar di kamar gua

Tapi untungnya abis gua minta klarifikasi dari orang tua gua tentang kartu itu, ternyata itu kartu dipake pas gua masih kecil buat periksa ke psikolog
Btw psikolog itu orang yang ahli dalam ilmu tingkah laku
Beda sama yang namanya psikiater yang mengkhususkan dalam 'gangguan mental' atau 'kejiwaan'
Jadi gua ga gila kok
SUMPAH DEH ANE ZUZUR *maksa lu :v*

Cerita tambahan dihari itu gua dapatkan saat pulang kerumah dari urusan sekolah
Jangan tanya ngapain gua ke sekolah hari minggu
Sekali lagi jangan
Jadi saat itu gua pulang naik motor dan udah mendekati ke arah rumah gua ya tinggal sekitar 15 meteran lah
Dengan laju motor yang agak lamban gua merasa jalan diperumahan gua agak sepi saat itu padahal belum terlalu malam banci aja belom berangkat kali jam segitu mah
Dan kejadian horor pun terjadi..........

Saat gua menengok ke arah kiri ada seseorang dengan kaos putih dan celana jeans dibawah pohon mangga sedang membelakangi gua
Karena gua orangnya cuek aja ya tetep gas terus
Nah pas udah masukin motor ke garasi gua mencoba melihat ke arah pohon yang ada orangnya tadi
Cuma gua ga bisa menemukan tuh orang sama sekali
Hilang gitu aja
Padahal dari arah garasi gua harusnya masih keliatan cukup jelas tuh orang bediri di bawah pohon itu
Cuma ya gitu deh, gua anggap aja tuh orang mungkin lagi tiduran
Jadinya ga keliatan
Okey gua mah ga mau mikir mistis deng wkwkwk

Mungkin segini aja postingan gua untuk mengisi hari kemerdekaan
Semoga cerita diatas tidak sama sekali terjadi di kehidupan lu dan juga di kehidupan gue
Ya walaupun untuk gue kayaknya udah bener2 terjadi :v

Permios dan sampai jumpa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.