Beyond Earth : Dead Space



Sesuai namanya, game ini berlatarbelakang luar angkasa. Memang game dengan developer EA Redwood Shores ini merupakan terobosan game2 horor lainnya dengan mengambil latar di luar sukabumi. Selain latar yang menjadi daya tarik, jalan cerita pun ga kalah dari game yang lain.

Bercerita tentang Isaac Clarke, seorang engineer yang mengadu nasib berkerja untuk Concordance Extraction Corporation (C.E.C.), sebuah perusahaan penambangan ruang angkasa. Isaac dan empat temennya dikirim ke sebuah kapal penambang raksasa yang disebut USG Ishimura karena sebuah panggilan darurat. Awalnya mereka kira panggilan itu dikarenakan oleh adanya masalah mekanik, namun kenyataannya engga seperti apa yang mereka bayangkan. Mereka diserang oleh sekumpulan makhluk yang disebut Necromorph. Necromorph ini merupakan makhluk-makhluk yang bereproduksi dari mutasi dengan tubuh manusia. Dalam penyerangan tersebut, dua anggota telah tewas. Isaac berhasil kabur, namun terpisah dari kedua anggota lainnya. Maka, Isaac harus bertahan hidup dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di balik musibah ini.

Elo yang bermain sebagai Isaac bakal menemukan sesuatu yang cool dari game ini. Lu bisa nembak *cie nembak cie* si Necromorph dari kejauhan maupun mukul dari deket buat hemat peluru. Seperti game FPS lainnya, Dead Space juga menyediakan beragam senjata untuk digunakan. Bahkan armor yang bisa ditingkatkan kemampuannya.

Kualitas grafik menurut gua ini game saik parah. Walau dengan nuansa brutal, sadis, dan horor tapi kalo soal grafik sih indah. Indah disini maksudnya detilnya mantep dan desain Necromorph yang ngeri parah. Detil darah, mayat, dan tubuh2 yang berserakan membuat gua salut sama ini game. Ya walaupun gara2 itu game ini sempat dibanned dibeberapa negara.


Dan untuk soundnya sendiri sih melengkapi grafiknya. Ya cukup lah buat lo ngelempar mouse pas main. Suara samar2 Necromorph dan juga suara mangsa Necromorph yang lagi disantap membuat rasa parno saat memainkannya. So masih berani main?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.