Control Yourself : F.E.A.R



Ini adalah salah satu game yang buat nyali gua ciut saat maininnya. Karena dari ketiga seri game ini gua udah nyerah saat mainin seri pertamanya. Sebenernya gua nyerah bukan karena seremnya tapi karena ada stage yg susah banget buat gua. Dan ngulang terus digame ini sama aja sport jantung, atmosfer yang disajikan cukup buat siapa aja keringet dingin bahkan yang cuma nonton.

Bercerita tentang seorang prajurit dari F.E.A.R (singkatan dari First Encounter Assault Recon) yang memiliki kekuatan supranatural untuk melihat yang tidak terlihat yang mungkin sebenarnya terlihat oleh lo tapi ga terlihat oleh orang lain *ribet banget dah*. Dalam ketiga seri gamenya inti misi lu (Diketahui sebagai PointMan) adalah mengungkap siapakah jatidiri, rahasia, tabir, dan juga misteri dari sesosok hantu gadis kecil berbaju merah yang belakangan diketahui bernama Alma.

Dari seri pertama lu bakal mendapatkan grafik yg masih agak gimana gitu. Dengan jalan cerita lu harus melawan dan membunuh Paxton Fettel. Yang diketahui sebagai anak dari si Alma. Ga cuma itu lu juga main untuk menghentikan proyek dari ATC (Armacham Technology Corporation) selaku penanggung jawab yang membuat Fettel bisa punya kekuatan supranatural juga. Dan lagi2 Alma berada dibelakang ini sebagai otak rencana busuk bertajuk "Project Origin". Dengan melahirkan prajurit super yang sempurna. Ada dua yang lahir dari percobaan ini. Yang pertama disebut “First Prototype” dan karena memiliki kekuatan pikiran yang kurang maka dilahirkan lah “Second Prototype” yaitu si Paxton Fettel.

Dan jika lu mengikuti semua serinya maka lu bakal mengetahui bahwa sebenarnya karakter yang lu mainkan ialah si “First Prototype” yang dianggap gagal dan tidak berguna. Dan berarti si PointMan ini adalah saudara kandung Paxton Fettel.


Kalo misalnya ditanya apakah daya tarik game ini hanya dibagian horornya? Tentu tidak. Sebagai game FPS game ini memiliki daya pikat dalam hal game play saat bertempur. Musuh yang bisa dibilang strong dan pintar membuat game ini penuh tantangan untuk lo para gamer FPS. Ga hanya itu, lu pun bakal merasakan sensasi yang berbeda saat sedang bertempur dan si Alma muncul. Horor parah deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.