Become The Night Stalker : Kehidupan Malam

Hallow semua para rider yang setia
Eh maksud gua reader hehehehe
Kembali berjumpa lewat ketikan bersama saya Satrio anak smakbo yang ga ada muka smakbo smakbonya *apaan sih -___-*
Judul postingan kali ini mungkin membuat para pembaca menjadi dag-dig-dug saat membacanya
Tenang gue orangnya ga seperti kalian pikir kok cuma otak gua aja yang agak mesum

Oke back to the line
Jadi gua sekarang mau bahas kehidupan malam gua yang jadi terasa garing setelah gua menjadi anak smk
Yak jadi gini, dulu pas smp itu gua adalah seorang gangster gamer yang SSS (sangat super sibuk) *gaya lu -.-*
Karena hampir tiap hari gua main game, nyampe sekarang sih main game tiap hari mah tapi sekarang ga terlalu rutin


Dulu itu mungkin menjadi titik dimana gua banyak menghambur-hamburkan uang
Mungkin karena sudah kecanduan game banget jadinya gua rela walau buang2 hajat uang sebanyak apapun
Ditambah dengan temen2 rumah dan sekolah dulu tuh banyak yang main game jadinya enak punya banyak temen buat ke warnet
Kalo dibilang berlebihan sih iya
Karena gua dulu ke warnet hampir tiap hari
Bahkan saat ulangan sekalipun
Pokoknya kalo engga ke warnet sehari aja tuh kepala rasanya mau meledak
Malah pas itu gua pernah bilang ke ortu pas pengen ke warnet buat ngerjain tugas, padahal mah cuma buat main game hehehehehe

Dengan keniatan dalam bermain game dalam beberapa game bisa dibilang gua lumayan handal
Sebenernya ini bukan hal yang patut untuk dibanggain sih, tapi ya dengan hal itu gua merasa terlihat hebat saat main game
Walaupun orang yang muji gua hanya komen lewat chat di game namun rasanya tuh bangga banget dah
Saat main game rasanya gua lebih hidup dan kesenangan gua terasa banget saat main game
Karena seringnya gua ngegame pacar gua yang dulu pun agak kesel
Ya iyalah gimana ga kesel, gua bales smsnya aja cuma pas lagi diem di server atau ga pas loading
Gua yang cuek aja dengan hal itu hanya bisa diem aja gitu kalo dimarahin sama pacar gara2 hal itu
Karena game itu udah gua anggap lebih penting dari semuanya bahkan dari pacar sekalipun

Kalo dibilang kehidupan game gua ekstrem, ya itu bener banget
Karena gua orang yang niat banget sama game pas dulu tuh
Bahkan saat diajak paket malam di warnet gua jarang banget buat nolak
Buat yang ga tau paket malem itu paket warnet yang lamanya kurang lebih 8 jam biasanya mulai dari jam 9 malam hingga jam 5 pagi
Dan emang ga nyesel gua nyampe paket malem segala
Karena ya saat paket malem sama temen tuh rasanya asik banget
Bisa ketawa2 bareng, seru2an bareng, jailin temen yang tidur duluan, nyampe nyiram kopi ke muka operator warnetnya
Oke yang terakhir engga

Kenapa coba nyampe punya hobi ngegame kayak gitu??
Mungkin karena dulu gua itu orangnya kalo stres atau kesel atau boker engga diumbar depan umum
Cuma gua pendem sendiri aja gitu
Jadinya gua nyari pelampiasan yang bisa membuat itu semua hilang
Dan dipertemukanlah gua sama game
Mungkin cuma game yang bisa ngehilangin stres gua secara sekejap
Yang bisa juga ngehilangin rasa kesel gua
Karena saat ngegame tuh gua bisa teriak2an secara membabituli *buta woy!!!!*
Karena gua bisa tertawa puas saat menang
Dan bisa meluapkan amarah gua saat kalah
Emosi gua terasa sangat keluar banget gitu saat ngegame

Disamping ngegame kehidupan malam gua pun diisi dengan main sama temen2 di perumahan gua
Temen2 gua tuh mungkin bisa dibilang stres2 pola pikirnya
Tapi sungguh sangat kreatif
Kayak dulu gua pernah masak bareng pake api unggun
Ini udah kayak rutinitas lah buat anak2 di perumahan gua
Masak apapun yang bisa kita sumbangin per orang
Kadang2 kalo lagi pengen nekat, kita nyampe nyuri singkong di kebon sebelah perumahan
Dan bahkan saking niatnya pas itu kita pernah bikin pesta bikini popcorn
Seru dah pokoknya!!!
Dan kalo lagi nongkrong sama temen2 perumahan gua tuh pasti lupa waktu
Karena asiknya sama mereka jadinya waktu ga kerasa gitu aja

Kita dulu juga sering bertualang gitu jalan2 buat refreshing
Kayak pas tahun baru tahun 2013
Dengan rencana yang dikemukakan H-2 tahun baru akhirnya kita berangkat ke bundaran HI buat ngerayain tahun baru
Sumpah itu kita sama sekali ga tau bunderan HI dan kita malah mau kesana
Dengan modal google maps dan nekat kita nyari2 jalan buat ke sana
Pas disana cuaca malam pun ga ngedukung banget
Abis isya ujan turun deres banget
Dan akhirnya kita nongkrong di pos polisi deket stasiun gondangdia (bener ga sih tulisannya -__-)
Sambil menyantap tukang baso yang nongkrong di situ juga kami pun hanya bisa nunggu ujan reda
Pak polisi yang liatin kita pun mempersilahkan kita nongkrong aja gitu di posnya
Bahkan kita nyampe nobar film biru di dalam pos tersebut
Tapi gua sih ga ikutan ya cuma ga sengaja liat aja

Pas ujan udah reda kita pun membagi kelompok menjadi 2
Pertama yang stay di pos itu
Dan yang kedua yang mencoba nyari bunderan HI itu di mana
Gua masuk kelompok yang pertama
Jadi setelah setengah jam kemudian kelompok kedua udah balik lagi ke pos dan ngasih tau kalo sebenernya bunderan HI udah deket dari situ
So kita langsung cabut ke tempat tujuan
Saat kita hampir sampai di bunderan HI gua udah bisa liat lautan manusia yang sungguh sangat banyak coy
Saking banyaknya sinyal hp gua aja nyampe ga ada dan pacar pun nyampe ga ada *itusih namanya jomblo bro -_______-*
Dan beruntungnya kita bisa sampe di waktu yang pas
Karena 10 menit kemudian tahun baru pun dirayakan
Gua hanya bisa terdiam saat banyak kembang api dan suara terompet yang menggema
Dan tak kalah juga gedung2 yang menyalakan lampu dengan tulisan2 khas tahun baru
Wah pokoknya seru parah dah!!
Setelah mengambil foto dibundaran HI kita pun hanya bisa menunggu pagi karena kereta pertama yang dari jakarta kota masih lama
Dengan kebiasaan saat kita jalan2, tidur di pinggir jalan pun sudah biasa
Dan saat ke bundaran HI saat itu kita tidur didepan gedung sebuah bank ternama
Walau terlihat kayak gembel kita cuek aja ketawa2 kayak orang gila

Ya mungkin kehidupan malam yang seru kayak gitu cuma bisa jadi kenangan buat gua
Karena kesibukan sekolah di smakbo sekarang jadi jarang ke warnet lagi
Karena kesibukan sekolah di smakbo sekarang jadi jarang nongkrong bareng temen lagi
Jadi sedikit nyesel sih milih masuk smakbo
Ya tapi ini buat kebaikan gua sendiri sekolah di tempat yang Insya Allah bawa gua jadi orang sukses
Walau gua kehilangan keseruan gua yang dulu tapi gua sekarang pun mendapat keseruan lain saat sekolah di smakbo hehehehe
Karena mungkin semua hal itu sudah waktunya berakhir *ASEK DAH BAHASANYA!!!*

Oke dah, intinya kehidupan malam gua yang dulu itu mungkin terdengar asik banget
Cuma ya mau gimana lagi
Sekarang gua udah di masa yang sekarang, bukan di masa lalu lagi
Dan gua harus menatap ke masa depan gua #PoseNapoleon

Segini aja yang bisa gua share
Semoga bisa kalian ambil hikmahnya dari cerita gua di atas
See you on my next post~


3 komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.