Must Be Afraid : Game Horor Yang Paling Seram

Wak Waw!!


Yihao bro sist om tante ade kakak
Kali ini gue mau membahas tentang game nih
Dan sesuai judul postingan gua sekarang, bahasan hari ini ialah tentang game2 horor
hihihihihihihi uhuk uhuk ciuh

Kalo ngomongin soal genre game yang satu ini mungkin bisa dibilang penggemarnya engga terlalu banyak dan yang main pun biasanya ngajak temen biar rame
Huh dasar lemah dasar payah~
Gua sendiri adalah orang yang engga terlalu berani main game yang genrenya horor
Sebenernya berani sih cuma kalo maennya siang2 hehehehe *lemah :v*


Game horor sendiri biasanya lebih memusatkan untuk bagian seramnya
Jadi kadang gameplaynya agak terbengkalai dengan grafik untuk membuat seram si pemain
Tapi bapak2 ibu2 tenang aja, sebabnya banyak juga kok game horor yang keren2 dengan gameplay yang memuaskan para pria, wanita, maupun kaum waria
Nah untuk menambah peminat game satu ini biasanya dimix dengan genre lain
Contohnya seperti game perang
Ya walaupun sebenernya game horor semacam survival game lebih gimana gitu

Ekhem... Oke saatnya ketopik inti
Game horor apa sih yang paling seram?
Untuk masalah keseraman ini ga cuma dilihat dari wajah si hantu/peneror aja apalagi dilihat dari wajah gue
Tingkat keseraman game kadang didukung juga dari jalan cerita (walkthrough) ataupun dari urban legend si game itu sendiri
Malah ada pula game horor yang seram gara2 cerita si pembuat game itu
Macem2 lah pokoknya
Dan sekarang gua akan menampilkan beberapa game horor terseram yang telah gua rangkum dari om gugel.
Biar ga terlalu panjang gua bagi dengan beberapa post.

Jadi cekidot~

3. Silent Hill
4. Amnesia : The Dark Descent
5. Siren : Blood Curse
6. F.E.A.R
7. Fatal Frame II : Crimson Butterfly
8. Clock Tower 3
9. Dead Space
10. Outlast


BONUS
DreadOut

Makasih udah berkunjung dan komen aja kalo merasa ada yang salah atau mau ditambahin~

2 komentar

  1. Wah seru nih ketikannya :v
    Gua udh nyoba tuh maen dreadout dulu waktu awal2 game itu rilis, ya walau main yg belom full version tp udh ngebuat gua kaget karena kemunculan mbak kunti yg entah dari mana yg gabisa lu kira2 sama sekali wkwkw :3
    Yo lanjut terus bang sama blognya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngomong2 DreadOut udah keluar act 2 nya tuh kemaren2. Kalo situ punya gamenya yang act 2 bisa download gratis~
      Gua sendiri cuma berani nonton pewdiepie main wkwkwk
      btw, thanks komennya

      Hapus

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.