Wanna Check In? : Hotel & Asylum 626



Ada yang udah tau mungkin?? Game ini gua tau saat gua duduk dibangku sd (padahal belom tentu gua pas sd duduk di bangku). Serem? Ehm mungkin bisa dibilang cukup lah buat lo stres hehehehe. Buat info aja ini adalah sebuah game flash. Yak betul sebuah game flash. Cukup lama terkenal didunia maya karena rasa mencekam saat memainkannya.


Gua sendiri belum sempet maininnya sampe sekarang karena gua sibuk *alesan lo* dan banyak kerjaan. Kalo lo pada nanya apa kerennya game ini gua jawab dengan satu kata. GRAFIK!!!! Kenapa gua capslock?? Karena emang ini keren banget buat semacam game lama bertema horor. Hantu yang disetting secara nyata. Beneran nyata kok, search google aja buat liat gambar hantunya. Tak hanya itu, sound effect disini tuh cool abiez. Derap kaki, bunyi detak jantung, desahan nafas memburu, teriakan-teriakan kecil, dan sudut pandang orang pertama membuat lo seolah berada di dalam posisi yang sama dan terasa sangat lemah wkwkwkwk.

Sesuai namanya game ini berlatarkan disebuah hotel dan lo bakal menjadi tamu dari hotel tersebut. Pada awal cerita lu akan terbangun disebuah kamar hotel dan selanjutnya lu harus menemukan kamar hotel *ya iya lah :v*. Maksud gua cara agar bisa kabur dari hotel tersebut, tentunya dengan mengikuti alur yang telah dibuat. Yakali lu nekat loncat dari jendela hotel -__-.

Menurut gua sih alur cerita dari ini game lumayan asik dan emang agak susah dibeberapa bagian. Ya namanya juga game flash ceritanya cukup singkat tapi dari beberapa pengakuan para gamer yang udah main sih katanya cukup mememakan waktu juga mainin tuh game.


Buat lebih nyaman pas lu maen game ini sebelumnya emang di kasih tau suruh matiin lampu kalo ada webcam sukur2 dan pake earphone biar lebih jelas denger cluenya. Dan satu lagi yang harus di perhatiin game ini hanya bisa di maenin dari jam 18.00 sampe jam 6.00. Tapi buat orang yang penakut kayak lo semua bisa kok untuk manipulasi jamnya. Tapi terserah kalo mau di bilang pengecut. *elo sendiri penakut coeg -____-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.