The War Has Ended : UAS SMAKBo

Hellow semua para manusia dunia maya~
Kembali bersama orang terganteng sejupiter
Yaitu gue hehehehehe

Ngomong2 gua baru beres UAS nih
Dan baru aja hari ini libur
Setelah melewati sebulan UAS akhirnya libur juga gua
Mungkin pada engga percaya gua UAS sebulan
Tapi ini serius loh!! Ga abal2

Yak mungkin agak aneh aja gitu ada sekolah yang UAS nya nyampe sebulan
Tapi smakbo membuktikan itu sebuah hal yang wajar dan tabu untuk diperbincangkan *lu kira silet apa? -___-*
Sebenernya sih ga bener2 sebulan ya walaupun memang otak bakal disetting seperti UAS itu sebulan



Rinciannya sih minggu pertama itu UAS teori
Walaupun diUAS2 sebelumnya itu UAS praktek dulu
Nah, di UAS teori kali ini gua punya pengalaman menarik yaitu gua belajar bareng temen untuk menghadapi kiamat UAS
Karna memang untuk UAS semester ini gua agak ragu kalo belajar sendiri jadinya gua nginep deh di kostan temen gua
Dan lumayan terbukti juga firasat gua, nilai UAS teori gua pun bisa dibilang aman

Diminggu kedua UAS diisi dengan bikini party UAS praktek
Disinilah otak gua dipaksa menyerap hapalan2 praktek yang bisa dibilang cukup buat gua engga main game beberapa hari
Dengan keadaan seperti itu nilai gua pun masih cukup meyakinkan, menurut gua.........

Cuma 2 minggu kan???
Engga lah!! itu cuma awalnya aja
2 minggu berikutnya di isi dengan remedial teori dan praktek
Ya walaupun untuk semester ini jadwal remedialnya agak dipersempit yang membuat pusing pala barbie wkwkwk

Untungnya sih untuk mata pelajaran teori gua cuma remed 1 doang
Mungkin gara2 gua sering tidur kali ya pas pelajaran beliau wkwkwkwk *ga ada hubunganya coy -,-*
Dan untuk pelajaran praktek gua sebenernya remed 2 cuma engga sampe remed prakteknya
Yang 1 cuma remed laporannya dan yang 1 lagi cuma remed di salah satu dari kategori penilaian

Yah bisa dibilang semester ini gua lumayan aman
Tapi ya mungkin nilai gua bakal pas2an nantinya
Eh tapi semoga aja gede semua hehehehehe
Aamiin....

Dengan berakhirnya UAS semester ini menandai bahwa bentar lagi gua kelas 3
Engga kerasa udah kelas 3 aja
Padahal kayak baru kemaren gua lahir *kejauhan -_-*
Setelah 2 tahun berjalan gua udah banyak belajar di smakbo
Engga cuma pelajaran yang bejibun banyaknya tapi juga semua pelajaran kehidupan yang bisa gua ambil dari para warga smakbo
Keren kan kata2 gua??
wkwkwkwk

Mungkin hanya itu saja yang dapat gua bagikan hari ini
Selamat menjalani liburan dan bulan puasa bagi yang menjalankan

5 komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.