Watch Your Monitor!! : Five Night at Freddy's



Gua mulai dari yang ringan dulu deh. Game ini mungkin kalo lo cuma liat cover game atau wallpapernya aja bakal engga bakal buat bikin ketakutan. Eits tapi selow game ini ga bakal mengecewakan para penggemar game horor dari semua sekuel game ini. Kenapa gua bisa bilang gitu?? So pasti karna gameplaynya yang cukup bikin sekelas+gua panik saat main bareng dikelas.

Game besutan (besut bro bukan pesut) Om Scott Cawthon ini bercerita tentang pemain atau lo sendiri yang bakal berperan sebagai satpam a.k.a hansip a.k.a tukang jaga a.k.a sekuriti disebuah warteg restoran cepat saji bernama Freddy Fazbear Pizza yang katanya terkenal dengan maskot elektroniknya. Masalahnya, maskot elektronik itu suka berkeliaran tiap malam untuk meneror si satpam yang belakangan diketahui namanya Mike Schmdit (bukan dedemit bro).

Berawal dari tahun 80'an ada berita dimana ada kasus hilangnya 2 sampai 5 anak di restoran Freddy Fazbear. Polisi mengetahui bahwa anak-anak tersebut diculik, disodomi, diperkosa, dan diajari sampai mampus oleh orang yang mengenakan kostum Barney Freddy Fazbear. Pelakunya berhasil ditangkap tetapi mayat dari bocah-bocah tersebut tidak pernah ditemukan. Konon katanya mayat-mayat tersebut dimasukkan kedalam maskot elektronik restoran tersebut.

Selang beberapa tahun kemudian ada insiden dimana salah satu orang2 selalu mencium bau busuk dari restoran beserta munculnya cairan aneh dari maskot animatronik tersebut. Namun yang membuat turun pamor restoran tersebut adalah ketidakbecusan koki meracik sambal yang akhirnya menjadikan makanannya tidak enak, bahkan cairan aneh tersebut terdeteksi oleh pelanggan di salah satu sambel yang disediakan. Bertahun-tahun kemudian restoran tersebut pamornya drop dan terpaksa harus tutup pintu di akhir tahun.

Elo bakal merantau, lalu menemukan kerjaan sebagai satpam di restoran angker tersebut. Pasalnya restoran tersebut dihuni oleh 4 maskot bernama Freddy, Bonnie, Chica, dan Foxy, animatronik yang sudah 20 tahun enggak mandi yang suka berkeliaran seperti yang dijelaskan diatas. Si Mike pun menerima aja pekerjaan tersebut selama 1000 tahun 1 minggu penuh karena tidak ada harapan lagi karena sudah berkali-kali ditolak kerja bahkan sampai dimarahin mertua dan istri tercinta. Dan Om Mike meratapi nasib, mungkin ini menjadi titik balik kehidupannya atau menjadi ujung tanduknya. Lo berani jadi satpam ga???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.