Hell In The Fog : Silent Hill




Artinya tebing diem. Ceritanya tentang tebing yang damai aja gitu. *ngaco lo!!*
Game horor satu ini namanya aja udah keren untuk game sespesies doi. Dan ternyata para gamer ga bakal dikecewain sama game satu ini *sok tau lu* karena memang kualitasnya yang mumpuni untuk sebuah game horor.

Game horor FPS luncuran KONAMI ini pertama muncul pada konsol Sony Playstation atau elo pada ketahui dengan nama PS. Walaupun gua juga belum pernah mainin ini game, tapi setelah mencari walkthrough dan tampilan grafik dari semua sekuel game ini gua pun tak menyangka dengan hasilnya. Maka dari itu game ini pantas untuk masuk ke dalam daftar game terseram. Yang harus diacungi jempol adalah kemampuan mengelola tata cahaya dengan settingnya yang berhasil membangun suasana yang sangat menyeramkan. Ga cuma itu, kabut yang tebal sepanjang game bakal buat bulu kuduk lo siap berdiri.

Untuk sekuel pertamanya berceritakan tentang bapak2 yang namanya Harry Mason (bukan remason yaaa) dan istrinya pergi berlibur ke Puncak Silent Hill. Nah pas pulang mereka menemukan bayi di pinggir jalan dan mengadopsinya dengan nama Cherylbelle. Namun kemudian istrinya meninggal dunia karena sakit korengan dan tinggallah Harry bersama Cheryl yang dia sayangi seperti selingkuhannya anaknya sendiri.

Harry kemudian mengajak Cheryl ke Silent Hill, kota dimana dia dan istrinya biasa kongkow2 bareng. Namun sebelum mereka tiba disana, hal-hal aneh mulai muncul. Seorang PakPol yang naek motor mendahului mereka akan tetapi beberapa saat kemudian mereka melihat motor PakPol tersebut tersungkur di pinggir jalan tanpa PakPol dan juga perut gendutnya. Tak lama setelah itu tiba-tiba seorang anak perempuan nari balet muncul di tengah jalan dan membuat Harry kaget, terkejut, terhura dan sebagainya. Om Harry berusaha agar tidak menabrak gadis tersebut namun naas mobilnya sendiri malah tergelincir, terperosok, jatuh dan tak bisa bangkit lagi saat menabrak sesuatu yang membuatnya pingsan 7 hari 7 malam. Pas doi udah sadar, Cheryl sudah engga ada di mobilnya. Ketika ia keluar dari mobil ia sadar bahwa ada sesuatu yang aneh. Kota indah yang dulu jadi tempat favoritnya itu sekarang telah berubah menjadi berkabut dan sunyi. Dia pun mulai mencari Cheryl di kota yang seolah tak berpenghuni tersebut yang cuma ada tukang nasgor yang lewat abis magrib. Elo bakal berperan sebagai Harry disitu dan bertualang mengelilingi Silent Hill buat nyari si Cheryl.


Dan kalo dari survei yang gua temukan game Silent Hill yang paling ajib itu Silent Hill 2. Pada game ini jangan harap ada senjata dan peluru yang melimpah karena game ini beda kalo disandingin dengan Resident Evil. Jadi siap maininnya bro?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lu Tuh Orang Ke

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.